Judul:Kerja Kelompok
"Eh, Hinata dimana?"Tanya Tenten yang sudah samapai di kantin bersama teman temannya. "Main piano di ruang musik"Jawab Ino tersenyum pada Tenten. "Kamu ini seperti Sai aja"Cetus Temari. "Sai!!"Serempak Sakura dan Ino. Temari hanya mengangguk. "Ada apa?"Tanya Tenten heran. Ino dan Sakura menggeleng tidak ada.
*****
Di tempat Hinata"E-eh ka-kamu siapa?"Hinata gugup saat ada orang yang memerhatikan dirinya. "Aku Uzumaki Naruto, dan ini yang sebelahku Uchiha Sasuke"Naruto tersenyum lima jari. Wajah Hinata sudah memerah karena terus dilihatin oleh dua pemuda. "A- aku permisi dulu"Ujar Hinata meninggalkan kedua pria itu.
"Teme, menurutmu dia itu manis tidak kaya Sakura"Tanya Naruto pada temannya. "Mungkin"Jawab singkat dan padat.
Bell masuk kelas sudah lima menit lewat. Selrang gadis bersurai soft pink sedang berlarian menuju ke kelas. Dia membawa beberapa novel ditangannya. Saat berlari dia tidak sengaja menabrak seorang pria.
Bruukk!!
"Ittai!!!"Sakura terjatuh dan novelnya berserakan. Sedangkan pria itu sama sekali tidak jatuh. Kemudian Sakura bangkit dan membereskan novel novelnya. Sakura menatap tajam mata pria itu. Mata emerald dan onyx saling menatap cukup lama.
"Hufft... gomensai"Permintaan maaf dari Sakura. Dan langsung pergi meninggalkannya. Namun di cegah oleh pria itu dengan tangan. "Uchiha Shisui"Ujarnya memperkenalkan diri. "Oh, Haruno Sakura". Mereka terdiam dan hanya keheningan diantaranya. "Oh gomen uchi-"Ucapan Sakura terpotong oleh Shisui"Shisui saja". "Gomen, Uc-eh Shisui, aku harus ke kelas dulu"Ujar Sakura langsung pergi begitu saja. Shisui tersenyum tipis melihat punggung Sakura mulai menjauh.
*****
"Maaf sensei"
"Oh Sakura, silakan masuk". Sakura pun langsung masuk ke kelas. Lalu duduk di temapatnya.
"Aku akan membagikan kalian kelompok bermain musik"Ujar Kurenai selaku guru musik.
"Sasuke, Sakura, Naruto dan Hinata kalian satu kelompok". "Shikamaru, Ino, Kiba dan Shino kalian satu kelompok". "Bla bla bla".
*****
Pulang sekolah"Kita latihan dimana?"Sakura bersuara duluan. "Rumahku"Ujar Sasuke dingin.
Sesampainya di rumah Sasuke yang bertulis 'Mansion Uchiha'. Sakura membulatkan matanya melihat nama itu di gerbang. Sasuke yang aneh melihat gadis soft pink ini masih mematung di depan gerbang segara mencubit pipi chubynya. "Shit!!"Sakura sadar dari lamunan dan mengusap pipinya yang masih sakit.
"Kau kenapa?"Tanya Sasuke dingin. Sakura hanya menggeleng kepala dan langsung menghentakan kakinya menuju mansion uchiha meninggalkan tuan rumah disana. "Aneh"Gumam Sasuke tidak mengerti dengan gadis soft pink itu.
*****
Kelompok ShikamaruDi mansion Nara tepatnya di ruang tamusangat sepi. Hanya ada Shikamaru dan Kiba. Shino belum datang karena harus mengasih serangganya makan* ada ada saja Shino ini*. Sedangkan Ino ada di kamar mandi katanya ingin memakai berdandan sebentar.
"Lama sekali gadis itu!!"Gerutu Kiba tidak sabar untuk belajar kelompok. "Mendokosai!"Gumam Shikamaru* gak ada kosa kata lain gitu shikamaru*. Tak lama kemudian bel pintu berbunyi. Shikamru membukakan pintunya. Ternyata itu adalah Shino. Lalu mereka berdua menuju ke ruang tamu yang ada Kiba seorang.
"Aarrrggg dimana gadis itu!!!" Murka Kiba mulai naik karena sudah setengah jam tidak keluar dari kamar mandi. "Gomen"Ujar Ino yang baru datang dengan wajah tanpa dosa* watados*. "Kau kira kita mau fasion apa hah?!!"Desis Kiba saat melihat Ino yang baru datang. "Uhhuh, aku kan sudah minta maaf"Ujar Ino dengan nada tinggi yang tidak mau kalah dari seorang pria. "Sudahlah, kita disini untuk kerja kelompok bukan untuk berkelahi"Ujar Shino mencairkan masalah antara mereka. Ino dan Kiba mengangguk mengerti.
Bersambung***
Maaf guys hanya sedikit ceritanya. Kalau ada yang salah kata silakan komen.
Alurnya sedikit gaje ya guys!! Gomansai ya kawan😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Beginning of love
FanfictionPerjalanan kisah cinta asmara dari KHS. Disclaimer: Masashi Kishimoto Anime:Naruto Shippuden Rated:T-M Cover by:@Armel06