ByArmel06
Tema: Story's Shino[part 1]
Judul: Mencari Apa Arti Cinta?
Pair: Shino || Kiba||Naruto
Genre:Romance
.
.
.
.
.
[Part 1]
.
.
.
.
.Aburame Shino atau kita panggil dengan Shino. Ia adalah seorang siswa di KHS seperti Naruto dkk, ia juga termasuk teman Naruto tapi jarang ditampilkan. Sekelas dengan Naruto, Neji, Sasuke, Sakura, Kiba, Hinata, Ino dll. Shino mengambil eskul band di KHS, namun eskul itu hampir punah karena rata rata tidak ada yang berbakat dengan alat alat musik.
Shino juga salah satu peran di sini. Ia akan menemukan seseorang yang mungkin ia cintai. Namun siapa yang Shino cintai? Simak aja ceritanya
.
.
.
.
.
Pagi hari yang cerah, udara yang sangat sejuk dan langit berwarna biru terang. Seorang pemuda sedang duduk di mobil sambil mengutak ngatik handphone nya. Ia melihat semua berita uppdate tentang teman temannya."Maaf tuan, kita sudah sampai." Ujar seorang supir pada majikannya. Pemuda itu mengangguk paham dan segera turun dari mobil tersebut.
Ia berjalan sambil memandang handphone miliknya, seakan akan dunianya milik sendiri. Tanpa diketahui oleh dia, dua orang temannya sedang membuntuti. "Sampai kapan kalian berdua terus membuntuti ku?" Ucap pemuda itu masih memainkan handphone nya.
"Hehehe, maaf Shino, habisnya kamu asyik sekali lihat handphone nya." Ujar seorang pemuda bersurai blonde menggaruk kepala belakang tidak gatal.
"Iya, sampai tidak melihat kita." Celutuk seorang pemuda bersurai coklat dengan dua garil lambang di kedua pipinya.Shino nama pemuda yang memainkan handphone menghembuskan nafas gusar. "Memangnya kalian mau apa dari aku, ne."
"Ehh..., aku tidak ingin apa apa, hanya ingin bermain bersama mu saja." Cibir pemuda bersurai coklat.
"Aku lagi gak mood, Kiba." Ucap Shino pada pemuda itu bernama Kiba.
"Nani? Ada masalah apa memangnya?" Kali ini yang berujar adalah pemuda bersurai blonde yang kita ketahui adalah Naruto. Shino hanya menjawab dengan menggidik bahu.
"Ya udah kita ke-"
"Aku lagi gak mood!! Tolong kalian menjauh dariku!." Tatapan dingin dari Shino membuat Kiba dan Naruto merinding ketakutan
Lalu Shino beranjak pergi dari tempat itu.
"Ada apa dengannya?" Tanya Naruto entah pada siapa.
Skip time...
Di kelas XIB, suasana nya kini ricuh. Shino baru datang untuk menempati duduknya dengan keadaan ricuh seperti ini. Ia melirik ketua kelas yang sedang asik tidur, siapa lagi kalau bukan Shikamaru.
'Kelas yang tak diinginkan'Batin Shino dengan ekspresi sulit diartikan.
Tak sengaja Shino melihat arah pandang seseorang yang membuatnya menyebalkan. Siapa lagi kalau bukan, Kiba dan Naruto yang terus menganggunya.
Shino melihat, Kiba datang padanya. Pikiran Shino menjadi negatif ketika Kiba datang ketempatnya. Namun pikirannya salah, Kiba datang karena tempat duduknya disamping Shino. Ketika Kiba duduk, ia langsung tidur.
Shino hanya memutar bola matanya. "Kukira dia akan berisik".
Tett...tett...
Bel masuk berbunyi, semua yang ada di kelas itu langsung sigap ke tempat duduk masing masing, kecuali Shikamaru yang masih tidur tanpa peduli bel sudah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beginning of love
ФанфикPerjalanan kisah cinta asmara dari KHS. Disclaimer: Masashi Kishimoto Anime:Naruto Shippuden Rated:T-M Cover by:@Armel06