Chapter 7

4.8K 139 0
                                    

Ini spacial untuk yang menyukai ObitoRin.

Judul:Obito-Rin

Tap... tap... tap
Clek(anggap untuk buka pintu)

"Obito-sama"Panggil sensei cantik bersurai coklat pukat. Yang dipanggil mendongak kearah sensei tersebut. "Ini data formulir anak baru yang dari Suna"Ujar sensei itu-Rin- memberi formulir kepada kepsek. Obito nama kepsek itu menerima laporannya. "Kalau begitu saya permisi dulu"Pamit Rin berbalik arah. "Tunggu". Rin menoleh. "Apa... hm... apa kamu bisa... bisa diner di rumahku"Ujar Obito terbata bata menggarukkan pipi yang tidak gatal. "Boleh"Balas Rin dengan senyuman manis. Obito langsung blusing dan memalingkan wajah dari Rin. Rin terkekeh melihat Obito salah tingkah(salting).

Jam menunjukkan pukul 14.30 PM. Semua siswa siswi KHS dan para sensei sudah pulang kecuali untuk dua manusia ini. Rin dan Obito masih di KHS. Rin lagi menunggu Obito yang katanya mau ngantar pulang.

"Maaf menunggu lama!"Ucap Obito memberhentikan mobilnya sejenak. Rin mengangguk dan menaiki mobil Obito yang duduknya di depan sejajar dengannya.

Di kediaman rumah Nohara Rin

"Mau masuk dulu"Tawar Rin pada Obito setelah keluar dari mobil. "Tidak, terima kasih"Tolak Obito halus dengan senyumannya. "Baiklah saya masuk dulu"Lalu Rin mengarah pada pintu. Ketika Rin membuka pintu Obito langsung mengingatkan Rin dengan berkata"Jangan lupa nanti malam jam tujuh! Aku akan menjemputmu"Kemudian mobil Obito sudah pergi dari rumah Rin. Rain bersemu merah, ingin rasanya dia berteriak. Tapi dia menahan karena takut terganggu oleh tetangga karena teriakan Rin.

Malam pun tiba Obito sudah menjemput Rin. Kini ruang makan dipenuhi oleh keluarga Uchiha. Rin canggung dengan keluarga itu. Tapi bibi Mikoto selaku ibunya Sasuke dan Itachi tersenyum tulus padanya. Sedangkan yang lain dingin layaknya Uchiha. Tapi tidak untuk Itachi dan Obito yang senang bercanda.

"Aniki aku sudah selesai"Ujar Shisui dingin pada Obito. Kemudian bangkit dari kursi makan dan menuju entah kemana. "Apa adikmu itu tidak suka ya padaku"Lirih Rin menatap punggung adiknya Obito. "Dia memang seperti itu"Ujar Obito dingin menyilangkan tangannya di dada. Rin terdiam dan menunduk lesu. "Kamu tidak usah dipikirkan"Ujar Mikoto menghibur Rin. Lalu Rin mendongak dengan senyum manis kepada semua. Fugaku dan Sasuke hanya diam dan tidak bicara selama makan malam.

Sesudahnya makan malam, Rin dan Obito berbincang di kolam ikan Uchiha. Rin tertawa pada saat Obito bercanda. Dan Obito terkekeh saat dia menggoda Rin hingga blusing. Suaranya terdengar riuh sampai ke ruang tamu depan.

Itachi sedang menonton televisi kesukaannya pada malam hari(author tidak tahu apa filmnya😅). Fugaku membaca file berkas kantor. Mikoto sedang membantu para maid membersihkan dapur, toilet dan ruang makan. Sedangkan Sasuke dan Shisui ada di kamarnya entah apa yang dilakukannya.

"Obito kun aku mau pulang"Ucap Rin kepada Obito yang da disampingnya. "Akan kuantar!" Perintah Obito. Lalu Rin pamit pada semua keluarga Uchiha kecuali Shisui dan Sasuke.

Sudah sampai di kediaman Rin. Sekarang pukul 22.25 PM. Lalu dia berterima kasih pada Obito karena sudah mengantarnya. Kemudian Rin masuk ke rumahnya lebih tepat menuju ke kamarnya.

'Sebenarnya Rin dan Obito sudah lama menjadi pasangan kekasih tapi Shisui masih tidak suka dengan Rin entah tidak tau apa alasannya. Rin sengaja tidak ingin terlalu dekat dengan Obito saat di KHS dan selalu panggil Obito dengan'Obito sama'. Takut para wartawan, paparazi dan juga seluruh dunia kecuali keluarga Uchiha dan keluarga Rin sendiri yang sudah tahu hubungannya akan menyebar. Rin tidak suka hubungannya diketahui oleh seluruh penjuru media. Apa lagi keluarga Uchiha nomor satu di seluruh Jepang.'

Bersambung
Maaf bila ada salah kata atau kurang dimohon maafkan. Karena saya kurang fokus untuk menulis fanfic ini.

Beginning of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang