"Jangan pernah berkata atau bertanya. Kapan saya bahagia?"
Bahagia itu sederhana, cukup syukuri apa yang ada. Bukankah banyak hal yang sederhana yang bisa membuatmu tersenyum bahagia.
Tak harus mendapatkan dia yang sempurna agar kamu bahagia. Bahagia itu tak selamnya tentang cinta. Tapi bisa juga tentang kisah kita dikehidupan nyata.
#BahagiaItuSederhana
Ayo ramaikan hasttag bahagia itu sederhana.
Ngeledekin orang aja bahagianya luarbiasa. Ketawa sampe nangis.
Oke gaes kali ini saya mau bahas tentang penggalan kisah saya tentang kebahagiaan yang begitu sederhana.
Beberapa waktu lalu, eh tidak lalu sih, sekitar 2 hari yang lalu saya update status di salah satu akun sosmed dan boom..., entah secara kebetulan atau ia begitulah, saya jadi melihat banyak kata bahagia itu sederhana, begini, begitu dan yang lainnya. Di mana-mana.
Nah dan kebetulan juga saya disini mau bahas tentang bahagianya saya yang sangat seserhana. Sebenernya banyak sih yang membuat saya bahagia.
Hanya dengan melihat notif wattpad, terus dapet komenan bagus, lihat rank naik, dapet followers baru, lihat vidio beruang joged-joged, dan yang terakhir chating sama salah satu author wattpad yang exis. Menurut saya ya.
Sebenernya masih banyak hal lain tapi yang saya mau bahas bahagianya saya itu pas liat akun wattpad si G ini, atau si author wattpad yang beberapa hari kebelakang suka chat bareng saya.
Entah ini kebetulan atau memang dunia wattpad bagi kami begitu sempit. Masa atuh ya, tiap ada orang yang follow saya dia juga pasti follower nya si G ini. Kalo enggak followers nya saya baca ceritanya si G.
Kok kamu bisa tahu sih tentang itu?
Ya taulah, orang saya ini keppo. Suka penasaran sama orang-orang yang follow saya. Penasaran sama orang-orang yang baca cerita saya. Diem-diem saya suka keppoin mereka dan ngestalk bio nya, dan nggak jarang juga baca ceritanya, atau liat reading listnya. Nah makanya saya bisa tau kesamaan ini.
Ups.. ketauan deh, suka keppo. Yaudah biarin deh.
And than, setiap saya liat nama dan foto si G ini pasti senyum-senyum sendiri. Dalam hati berkata, "jia ellah, ni orang ada dimana-mana. Apa semua penghuni wattpad follow dia? Kalo enggak follow, ceritanya bertengger di reading listnya."
Beberapa kali saya ss beberapa akun trus saya kirim ke si G ini, dan dia jawab "haha, kok bisa ya? Wattpad sempit banget ya bagi kita. Untung aja cewek, kalau cowok tar bilang jodoh lagi."
Awalnya sih bingung, agak gimana gitu, aneh aja, kebetulan yang menyenangkan hahha.
Giniloh, secara kita ini orang yang berbeda bahkan sebelumnya nggak kenal sama sekali, dan genre cerita kita juga beda, beda banget malah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
No FicciónIni adalah sebuah penggalan cerita dibalik kisah nyata yang aku alami disetiap hari, di masa lalu dan masa sekarang di setiap kejadian menyenangkan, menyedihkan, mengharukan, memalukan, menyebalkan, dan masih banyak lagi. Mengenang, dan berbagi peng...