7

1.2K 335 71
                                    

Happy Reading and Don't forget to leave voment 💟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading and Don't forget to leave voment 💟

--

Lima menit berlalu dalam diam dengan kedua tangan yang mencengkram erat ponsel yang sejak tadi berbunyi namun di abaikan olehnya.

Entah bagaimana melihat pria ini setelah sekian lama tak berjumpa membuat Yoona menjadi gugup. Ya, dia gugup kembali berhadapan dengan sosok yang sempat membuatnya bimbang saat itu.

Otak nya tak bekerja dengan baik tapi kegugupan nya membuat Yoona ingin melarikan diri dari mobil itu. Dia hampiir menarik pelatuk pintu mobil hendak keluar darisana namun Sehun sudah menahan nya.

"Kau bilang ingin menerima panggilan video dari ibumu bukan? Kenapa malah pergi?"

Mendengar suara Sehun yang semakin terdengar manly membuat Yoona tanpa sadar menggigit bibirnya. Masa bodoh dengan panggilan Ibunya yang berkali-kali ia abaikan.

Kini Yoona semakin gugup. Oh tidak, jika ia merasa terlalu gugup maka ia bisa menunjukan akibat dari reaksi kegugupan nya.

Hik

Hik

Hik

Yang dibicarakan pun kejadian. Yoona menepuk dada nya beberapa kali karena cegukan itu sudah muncul. Astaga kenapa aku harus cegukan di hadapan pria ini?

"Kau kenapa? Ah, kau butuh air ya."

Sehun mengecek seisi mobil nya mencari botol berisikan air mineral yang biasnya selalu ada.

"Ini minumlah."

Hik

Hik

Yoona menerima botol minum yang di pegang Sehun lalu meminum nya tanpa pikir panjang. Pria itu juga membantu menepuk punggung badannya yang tanpa sadar membuat Yoona reflek melirik.

Uhuk

Kali ini Yoona malah tersedak karena terlalu dalam melirik Sehun dalam gelap nya mobil.

"Pelan-pelan, Yoona."

Apa katanya? Yoona? Astaga dia bahkan lebih muda dariku tapi tidak memanggilku nuna.

Sehun menyalakan lampu yang ada di atap mobil guna memudahkan ia menyimpan botol yang tadi Yoona minum. Dengan penerangan itu, Yoona dapat melihat senyum tipis yang tampak misterius dari Sehun.

My Beautiful Journalist (Yoona-Sehun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang