Copyright©Sixthly dan di bawah perlindungan Hak Cipta. Memperbanyak, mengubah, dan mengganti isi cerita dapat terkena sanksi.
Cerita ini hanya di publikasikan di Wattpad.
Semua manusia menginginkan kehidupan yang menyenangkan tanpa perlu perjuangan yang sangat keras hanya untuk kebebasan, di abad ke- 21 ini Undang-Undang yang mengatur tentang kebebeasan sudah ada di perdengarkan di mana-mana, apalagi tentang HAM (Hak Asasi Manusia) tetapi sampai sekarang masih saja ada manusia yang tidak mendapatkan kebebebasan.
Berawal dari terbentuknya sebuah Laboratorium oleh Pemerintah hingga mengakibatkan terciptanya sebuah konflik internal di dalam Laboratorium itu hingga mengakibatkan pecahnya kepercayaan dan pengkhianatan yang dilakukan oleh Ilmuwan yang tidak bertanggung jawab.
Seseorang yang sangat terobesi untuk membuat manusia yang berbeda dengan yang lain membuat orang-orang yang tidak ada sangkut-pautnya menjadi korban. Keegoisan, tidak adanya empati dan keserakahan orang-orang itu menjadikan hidup hanya sebagai mainan.
Tekhnologi yang di ciptakan memang tidak main-main, ekstrak hewan yang di masukkan di tubuh manusia dan sebuah chip yang akan mengatur dan mengendalikan manusia itu adalah sebuah tekhnologi yang hanya menjadi mimpi bagi sebagian orang karena selain menyalahi aturan itu juga harus menyalahi kodrad manusia sebagai makhluk ciptaan tuhan.
Di zaman dimana tekhnologi telah berkembang pesat dengan segala informasi dapat di ketahui dengan mudah tetapi masih saja kejahatan itu masih tertutup dengan rapat. Hingga seseorang yang memutuskan untuk memberontak dan ingin menghancurkan Laboratorium itu.
Dengan memperjuangkan kebebasan, dia rela mengorbankan nyawa untuk menghentikan perbudakan manusia yang dilakukan secara keji. Manusia yang dijadikan budak untuk membunuh orang dan menciptakan manusia yang penuh dengan kebencian di dalam diri manusia.
Maka dimulailah perjuangan itu, bermodalkan tekad yang bulat dengan mengorbankan darah, kawan, nyawa serta kepercayaan.
...
Ini pertama kalinya saya membuat cerita action, silahkan di komentari dan berikan saya kritik jika ada kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Freedom [Completed]
Aksiyon[#1 in Action] Ania Felicya baru saja mengecap apa namanya bangku sekolah. Kebahagiaannya itu harus di renggut begitu saja karena orang-orang yang mengincarnya tidak ingin melepaskan gadis itu. Kebebasannya harus terenggut untuk kesekian kalinya. L...