SETELAH DIBACA, ALANGKAH BAIKNYA UNTUK DI VOTE DAN COMMANT YA :)
----------------------------------
Vitta tak bisa berbuat apa pun, karena Vitta tau ia akan mendapat masalah besar jika berurusan dengan Felix, sebab Vitta bukan dari keluarga Kaya, Vitta masuk kesekolah ini dengan Beasiswa maka Felix dapat mengeluarkan Vitta kapan pun yang Felix mau. Namun tidak dengan Andra.
“CUKUP FEL!!” Bentak Andra sangat Marah.
Nadhifa sempat terdiam. Lalu ia melangkah mendekat ke arah Felix. Membuat Silviana, David, dan Andra bingung.
“Fa.. Ifaa.. lo mau ngapain?” ujar Silviana terlihat cemas.
“Nadhi—“
Plaaakkkkk!!
Belum sempat Andra mencegah Nadhifa, ia sudah di kagetkan dengan tindakkan Nadhifa.
Sementara Silviana, Andra, David, Vitta, Ratu, Billy mau pun Felix terkejut saat tangan cantik Nadhifa mendarat kencang di pipi Felix. Iya! Nadhifa menampar Felix dengan sangat amat kencang hingga Felix merasakan sakit dan pipi putihnya memerah.
“Cukup Fel! Cukup main-mainnya! Lo udah keterlaluan! Lo udah kelewatan batas. Apa gini cara lo memperlakukan seorang wanita?! Apa Cuma ini yang lo bisa lakuin buat nyari kesenangan? Mana tanggung jawab lo sebagai seorang laki-laki. Dasar Pengecut!!” ketus Nadhifa. Lalu, Nadhifa beranjak dari sana.
Seketika suasana hening, Andra pun mengajak Vitta pergi dari sana, diikuti oleh David dan Silviana. Meninggalkan Felix yang masih terdiam dan dua dayangnya.
“Gue cari Nadhifa dulu ya” ucap Silviana yang melangkah pergi.
“Lo baik-baik aja?” tanya Andra pada Vitta.
Vitta mengangguk. “Makasih Ndra, Oh iya, tolong sampaikan ucapan Terima kasih gue buat cewek tadi, kalo bukan karena dia, gue gak tau cara bales Felix gimana” Vitta tersenyum. Diikuti Andra yang hanya tersenyum.
“Yaudah gue mau balik ke kelas” ucap Vitta.
Vitta adalah salah satu kakak kelas yang kini duduk di kelas 11 IPA 1.
“Eh, Ta. Biar gue anter” tawar David. “elo mending ikut cari Nadhifa, Ndra” lajut David. Andra pun mengangguk dan pergi mencari Nadhifa
🚺🚺🚺
Pasca kejadian itu, Nadhifa terus memandangi telapak tangannya yang tadi ia gunakan untuk menampar Felix lalu menggumpalnya.
Itu artinya.. Andra sama Vitta balikan? Loh gue kenapa sedih gini? Wajar dong kalo mereka balikkan, Toh, Andra sayang banget sama Vitta. Seenggaknya gue udah kasih pelajaran setimpal ke cowok brengsek itu dan seenggaknya Andra dapetin kebahagiannya lagi Benak Nadhifa.
Kringggg.. 🔔
Bel masuk pun berbunyi, Nadhifa bersiap untuk mengikuti pelajaran selanjutnya, namun saat Nadhifa sedang menuju ke kelas, Spiker sekolah berbunyi, Pengumuman? Tidak. Nama Nadhifa tersebut pada suara yang keluar dari Spiker itu, suara Kepala sekolah SMA DAVINCI II.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu: Malaikat Hati
Teen Fiction"..Kamu pun mengajarkan aku, bahwa tidak semua rasa harus terbalas, tidak semua pertemuan harus dipersatukan, dan tidak semua yang mencintai harus memiliki.." - Andra Hanan Adyatama (Kamu Malaikat Hati ©Sept 2017)