ALANGKAH BAIKNYA, SETELAH DI BACA UNTUK VOTE DAN COMMANT YA :)
Kilasan foto Felix Chandra Alvito dan Nadhifa Aryani
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sudah Dua bulan setelah Ujian Akhir Sekolah dilaksanakan, liburan juga sudah mereka rasakan, selama liburan Nadhifa sama sekali tak bertemu atau berkabar dengan Andra.
Nampaknya Nadhifa masih kesal dengan kejadian saat di Perpustakaan, namun Andra tak kunjung meminta maaf atau sekedar basa basi padanya, mulai saat itu juga Nadhifa sadar, bahwa hanya Nadhifa yang merasakan sayang pada Andra dan ia hanya dijadikan mainan oleh Andra.
Malah kini, Nadhifa lebih sering menghabiskan waktu bersama Silviana, Dhafa dan juga Citra. Dan terkadang bersama Felix, hanya sekedar meminta tolong untuk menemaninya berbelanja, lumayan tumpangan gratis.
Namun sepertinya perasaan Felix semakin bertambah bila terus-terusan bersama Nadhifa, dan lagi-lagi ia harus menyangkal semua yang dirasakannya. jika Nadhifa tahu, mungkin Nadhifa tak ingin lagi dekat dengan Felix. Dan bukan hal itu yang Felix inginkan.
SMA DAVINCI II
Bukan hari pertama bagi Nadhifa masuk ke kelas barunya, tingkatnya kini sudah menjadi Kakak kelas. Nadhifa mendapat kelas 11-3 IPS dan bahagiannya bisa sekelas lagi dengan Silviana, karena setiap kenaikkan kelas selalu di Rolling nama-namanya.
Acara penerimaan murid baru pun sudah berakhir, mereka adik kelas 10 sudah bisa mengikuti pelajaran seperti biasa walau dengan seragam yang masih berbeda-beda.
Melihat lalu lalang Murid kelas 10, mengingatkan Nadhifa saat pertama kali masuk ke Sekolah DAVINCI II, meski Nadhifa masuk 3 bulan setelah pelaksanaan MOPDB.
Bagaimana rasa berdebarnya saat melangkahkan kakinya di tiap lorong hingga masuk ke kelas barunya dan menatap teman-teman barunya yang kesan awalnya menyeramkan. Sehingga ia bersahabat dengan Silviana dan bertemu dengan Andra bahkan berurusan dengan Felix dan dayangnya.
“Ifa.. lagi liatin apa sih?” tegur Silviana yang menoleh kearah pandangan Nadhifa, “Oh adik kelas.. pasti mau cari gebetan ya? Cogan cogan gitu” ledek Silviana
“Ihh apaan sih, mana demen gue sama brondong” balas Nadhifa
“Yaa gpp kali sama brondong juga, yang menting gak ngecewain” cetus Silviana, membuat Nadhifa teringat akan kejadian di Perpustakaan 2 bulan yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu: Malaikat Hati
Teen Fiction"..Kamu pun mengajarkan aku, bahwa tidak semua rasa harus terbalas, tidak semua pertemuan harus dipersatukan, dan tidak semua yang mencintai harus memiliki.." - Andra Hanan Adyatama (Kamu Malaikat Hati ©Sept 2017)