AnHa_AS
.
.
.
S.O
.
.
.WARNING
.
.
🔥TYPO bertebaran🔥
.
.Tidak ada kegiatan berarti yang mereka lakukan. Jam istirahat seperti ini digunakan untuk bermain basket, bagi mereka yang menginginkannya. Seperti Chanyeol dan juga Sehun yang sibuk dengan bolanya masing-masing.
mereka menetapkan pilihan pada lapangan basket yang berhadapan dengan gedung inti Daesae high school.
"Hyung, kau kemana semalam?" tanya Sehun menyelidik sambil berlari kearah ring diakhiri dengan mencetak point dimana tangannya bergelantungan memegang ring yang biasa disebut Dunk dalam permainan bola basket.
Setelah puas dengan hasil dunk-nya sekaligus tidak ingin merusak alat operasional sekolah, Sehun kembali menapakkan kaki ditanah. Diambilnya bola yang terus memantul ke tanah dan memilih untuk memutar bola basket itu ditelunjuknya.
"Apakah kau baru saja mengintrogasiku?" dengan sebelah alis dinaikkan.
Sehun tertawa garing " apa hyung merasa seperti itu?" berjalan mendekati Chanyeol yang sedang mendribble bola dari satu tangan ketangan yang lain dengan melewati sela kaki biasa disebut dengan Between the legs dribble.
Sehun merebut bola itu dengan cara memantulkannya secara keras dan menangkapnya serta menyelipkan diantara pinggang dan lengannya.
Ia membawa chanyeol dalam rangkulannya diikuti senyum tipis sok imutnya namun tangan itu langsung ditepis oleh Chanyeol "kau membuatku merinding! jangan bilang kau tertarik denganku"
Ucap chanyeol bergidik ngeri."Ck aku masih normal hyung" elak Sehun
"Aku harap sih begitu"
Chanyeol mendorong bola yang berada diantara pinggang sehun dan sekali melompat kecil untuk mencetak point.
Sehun yang melihat hal itu malah tersenyum. Memori kejadian tadi malam kembali terulang "aku baru sadar bahwa aku sangat keren"
"apa maksudmu?"
"Hyung, kau tahu kemarin bahkan sebelum aku mendatangi rumahmu aku kembali pulang"
Chanyeol menoleh pada Sehun "kau kerumahku?"
"Ck aku tidak mungkin bertanya tadi malam hyung pergi kemana, kalau aku tidak melihat hyung bersama dengan seseorang" ucapnya diselingi seringai beserta kedua alis yang dinaik turunkan.
"Ap-"
"Hyung, kau anggap seperti apa hubungan kita selama ini"
Chanyeol melototkan matanya yang terlihat akan hengkang dari tempatnya "berhenti membuatku mual!"
"Hyung, kau-?" entah apa lagi yang difikirkan Sehun saat ini
"Hey- hey lari kemana otakmu, eoh? Jangan berfikir yang macam-macam"
"Aku tidak-" elak Sehun
"Tapi kata 'hubungan' yang kau ucapkan terdengar mengerikan ditelingaku" mendengar hal itu Sehun malah cengar-cengir tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Select One [ChanBaek GS]
FanfictionApa yang akan terjadi jika Chanyeol bingung, ia seperti melihat orang yang sama tapi pembawaan yang berbeda!.... gadis yang sebelumnya selalu ia lihat mengenakan dress putih selutut berubah menjadi tomboy!?. siapa dia sebenarnya?, kemana mata teduh...