Chapter 9

1.6K 163 13
                                    

AnHa_AS
.
.
.
S.O
.
.

"Entahlah, aku tidak suka dengan panggilan itu" terdiam sejenak "lagi pula, ayahku yang duluan memanggilku Baekkie"

"Jadi?"

Baekhyun terlihat berfikir "A! Kamu harus memanggilku, Hyuniee. Baekhyun, Hyuniee"

.
.
.

🔥Warning🔥
Typo bertebaran
.
.
.

Baekhyun melirik benda yang dipegang oleh Chanyeol "Kau membelinya?" tanyanya tak percaya

Chanyeol menggeleng "tidak, Ajumma memberikannya secara cuma-cuma" jawabnya, terbilang sangat santai.

"Ajumma itu mengatakan bahwa kamu menyukai bandana ini"

"Apa ajumma itu manusia?" sekiranya pertanyaan itu yang menguasai fikiran Baekhyun saat ini.

Salah satu dari penari jalanan menghentikan tariannya. Ia melihat kearah Baekhyun "Hey! Kamu yang memakai baju hitam" panggilnya, tentu saja Baekhyun tidak semudah itu untuk peka, jika yang dipanggil adalah dirinya.

Seseorang menepuk pundak Baekhyun "hey, kamu dipanggil" ujarnya

Baekhyun melongo "a-aku?"

"Iya, K memanggilmu" menunjuk dengan dagunya. Baekhyun mengikuti arah dagu itu.

"K?" Gumamnya.

Namja yang disapa 'K' kembali berucap Disaat pandangan mereka bertemu. "Aku fikir kamu pandai dance" terkahnya dan yang anehnya itu benar.

Seorang teman yang berada disebelahnya malah menyenggol 'K' sambil membisikkan sesuatu. Dan 'K' hanya tersenyum.

Orang disekitar Baekhyun terlihat berbisik satu sama lain "wah~ enak sekali yeoja itu! Aku baru pertama kali melihat 'K' memanggil seseorang sebelumnya ia sudah menentukan calon duetnya"

"Eyy~ apa kau lupa akan gosip yang beredar bahwa 'K' bisa mengetahui bakat seseorang"

"Apakah 'K' menyukai gadis itu?"

'K' kembali memanggil Baekhyun "hey, ini kesempatan terakhirmu"

Dan anehnya, Baekhyun mengindahkan panggilan itu. Seakan terhipnotis, Ia melangkah menjauh dari Chanyeol.

"B- Hyunee~~"  Chanyeol mengikuti Baekhyun dari belakang.

Ia menarik pergelangan tangan Baekhyun "kau mau apa?" tanyanya, meski ia sendiri tahu jawaban dari pertanyaannya sendiri.

"Aku mau dance, apa lagi!" geram Baekhyun.

Baekhyun tersenyum pada Chanyeol diiringi tepukan pada bahu pemuda itu"Kau tunggu disini dan saksikan saja"

"sepertinya, Trouble maker pilihan yang tepat" Lanjutnya, dia hanya ingin melihat respon Chanyeol.

"B-BO! Kau mau-. Tidak, aku harus ikut" Chanyeol melangkah mendahului Baekhyun

Select One [ChanBaek GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang