5 thn kemudian
@london
pagi itu seorang wanita berumur kisaran awal 20 thnan tampak sedang menikmati joging pagi harinya di sebuah taman hijau di london.
namanya rain, mungkin beberapa orang mengira itu nama untuk laki-laki.. tapi sungguh nama itu sangat indah dan cocok untuknya, kulit putihnya sangat bersih bak alami dari lahir tak pernah ternoda, mata cokelat tua yang menenangkan hati dan bibirnya yang pink sangat lah manis.
saat ini dia menggunakan kaos abu-abu polos dan hotpants soft pink. sepatu larinya pun berwarna senada, rambut hitam nya diikat dengan model kuda dengan poni yang menutupi sebagian mata kanannya.
saking asyik nya jogging sambil mendengarnkan lagu, rock kesukaannya, dia sampai tak sadar ada laki-laki besar yang berlari kencang dari arah belakang dan menabraknya hingga jatuh.
dan sialnya lelaki yang menabraknya malah pergi kabur tanpa minta maaf.
"ish.." ringis rain, disadari lututnya berdarah.
" hey.. are you okay?" tanya seorang lelaki tampan.
" ah.. lutut ku.." kata rain ngeri melihat lututnya sendiri.
" ya ampun.. lelaki tak tau malu! masa bidadari sepertimu ditabrak hingga luka.. ck..ck..ck" kata lelaki itu.
lalu laki-laki itu berjongkok di depan rain,
" ayo naik! kita harus mengobati lukamu!" ucap laki-laki itu.
dengan ragu rain pun naik kepunggung tegap itu.
sesampainya di sebuah supermarket plus, lelaki itu mendudukan rain di salah satu kursi,
" tunggu bentar ya, aku beli obat dulu" kata laki-laki itu yang lalu berlalu ke dalam supermarket plus itu.
namun rain hanya bisa mengangguk dengan tatapan kosong..
dia terpana.. yup! rain juga perempuan, yang akan ngefly kalau ditolong oleh, lelaki rambut pirang dengan mata sebiru laut itu. tubuh nya tegap, dengan otot yang kuat tapi tidak terlalu besar. walau begitu, sungguh wajahnya itu manis dan memancarkan keramahan dibalik kegentle-annya.
"hey ngelamun!" ucap lelaki itu yang ternyata sudah selsai membeli obat dan keperluan lainnya.
menyadari itu rain hanya menunduk menyembunyikan mukanya yang memerah. dan lelaki itu hanya tersenyum tampan.
lalu lelaki itu berjongkok depan rain, dan mulai mengobati luka rain dengan lembut.
"issh.." ringis rain sambil menutup mata menahan air mata yang akan keluar karna menahan sakit dilututnya.
" ah! sakit?? maaf..maaf! aku akan mencoba lebih lembut lagi! sabar ya sedikit lagi!" ucap laki-laki itu panik.
rain yang melihat ekspresi lelaki itu malah ingin tertawa.. sungguh wajah laki-laki kalau sedang panik itu lucu banget!
"nah beres!" ucap laki-laki itu bangga dengan hasil kerjanya.
"thanks ya.. kamu baik banget mau nolongin aku kaya gini" ucap rain
"its not a problem for angle like you.. oh iya..lupa! kita belum kenalan! my name peter, peter coolan.. you?"kata laki-laki itu yang ternyata namanya peter.
" ah.. peter sekali lagi thanks ya.. aku rain, mellody rain.."
to be continue~
ayo ditunggu vommentnya~
maaf kalo banyak typo or ganyambung.. thx .R.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart of stone
RomanceIni konyol, kami bertemu untuk dipisahkan, bagaimana bisa kedua peran utama sebuah kisah dipisahkan seperti ini? Omong kosong dengan apa yang mereka sebut cinta! ini adalah teror badut jelek berlumuran darah. dia tidak mengincar nyawaku. yang dia...