Hari ke 33

3K 138 3
                                    

"Besok hari H kalian akan melaksanakan akad, persiapan semuanya sudah siap. Dady percaya kalau kamu bisa" ujar Fino kepada anaknya Fero.

Saat ini sedang ada rapat antar 2 keluarga. Keluarga Fero dan juga pasangannya Cantika.

Setelah acara tunangan 3minggu yang lalu. Saat ini mereka sedang menyiapkan acara pernikahan yang akan di adakan besok hari minggu.

💐💐💐

"Saya terima nikahnya Cantika Alfrinda Calinata binti Teguh Saputra dengan seperangkat alat sholat dan uang sebesar 50jt di bayar tunai"

"Gimana saksi? Sah?" Tanya penghulu.

"Sahhhhh" sorak semuanya.

Kedua mempelai saling memasangkan cincin, Cantika salim kepada Fero dan Fero mengecup kening Cantika.

Acara selanjutnya sungkeman antar 2 keluarga lebih tepatnya Ayah dan Ibunya.

Setelah itu baru menyambut para tamu yang telah di undang.

"Ra, lo?"

"Gue kanapa?" Tanya Fira binggung.

"Subhanallah" Adam memandang Fira lekat.

"Lo liat apaan hah" Fira langsung menutup dadanya dengan tangannya.

"Haha, lucu lo bikin gue gemes pen bawa pulang" Adam menjepit pipi Fira sehingga bibir fira menjadi berbentuk bulat.

"Adam lo kurang obat"

"Obat apa? Obat biar aku terus cinta sama kamu? Udah aku abisin sampe aku operdosis"

"Lo kesambet arwah rama ya? Jadi alay gini"

"Gakogako"

"Bodo ah" Fira meninggalkan Adam.

"Adam" panggil Nira.

"Ada apa tan?" Tanya Nira.

"Liat Fira gak?"

"Liat tadi kesana, kenapa emangnya tan?"

"Ini loh dia belum makan dari pagi, kamu coba bujuk dia ya" ucap Nira.

"Oh gitu tan, oke siap. Nanti aku suruh dia makan"

"Oke, tante percaya sama kamu. Tante tinggal dulu ya, banyak tamu yang harus tante sambut" Nira menepuk bahu Adam lalu pergi.

Kemudian Adam mecari keberadaan Fira.
"Cepet banget tuh anak ilang"

Akhirnya Adam menemui Fira yang sedang duduk di pinggir kolam renan,
"Rara" panggil Adam.

"Ngapain ngikutin?"

"Yeee ge'er banget sih, gue kesini di suruh nyokap lo"

"Ngapain emang?" Tanya Fira.

"Makan!"

"Nanti aja lah"

"Makan!"

"Gue gak laper"

"Bohong, ayo sini makan. Gue suapin deh"
Adam mengeluarkan sepiring nasi yang ia sembunyikan di balik tubuhnya.

"Ehhh gak usah, gue bisa makan sendiri" Fira langsung mengambil dan melahap makanannya.

**

Acara sudah selesai, kini Fira sudah berada di kamarnya dibalut dengan pyjamas biru kesukaannya.

Fira menginggat-ingat kejadian tadi, Adam membuatnya konyol dan berbicara sendiri.

"Adam gila ih, kenapa coba tadi?"

The Love TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang