Flashback on.
Will you be my girl?
Fira hanya memandang lekat wajah Adam. Dan belum ada respon apapun dari dia.
Ra?
Iya
Dengan sepontan Fira menyebut kata iya.
Lo nerima gue? Tanya Adam.
Hah? Apa?
Lo nerima gue? Tanya Adam lagi.
Gue jawab apa tadi?
Lo serius kan Fir?
Audeh, lo mah sih gak nyimak-nyimak nanya mulu kek wartawan dumel Fira.
Adam memasangkan kalung itu di leher Fira. Dengan senyuman di wajah Fira, terdengar jelas bahwa detak jantung Fira saat ini tidak bisa di kontrol lagi.
Biasa aja oke? Kayak baru kenal aja ledek Adam.
Apaan si Dam, nyebelin ahhh pipi Fira merona.
Flashback off.
✈✈✈
Hari ini Fira dan keluarganya akan terbang ke Australia, untuk mengisi liburan dan menjenguk grandma yang ada disana.
Fira memeluk tubuh Adam dengan sangat erat. "Heyy, jaga diri baik-baik ya. Gue bakalan kangen banget sama lo" ujar Adam lembut.
"Lo beneran gak mau ikut?" Tanya Fira.
"Gue kan juga punya keluarga kali Ra, kecuali nanti kalo kita udah bikin keluarga sendiri lo bebas mau ngajak gue kamana aja" Ucapan Adam itu membuat rona di pipi Fira.
"Ishh apaan sii" Fira mencubit perut Adam.
"Haha, gak usah malu gitu kali. Udah sanah, udah di tungguin tuh."
"Aku pergi dulu ya, jangan genit kalo lagi gak ada aku. Love you" Fira mencium pipi Adam dengan cepat lalu pergi melambaikan tangannya.
Adam tak percaya, Fira mencium pipinya di tempat umum. Dan Adam hanya tersenyum dengan kejadian tadi. "Love you too" gumam Adam.
**
"Mom, kita berapa hari disana?" Tanya Fira.
"Hmm mungkin seminggu lebih" jawab Nira, "kalo kamu mau pulang duluan mimom izinin kok" lanjutnya.
"Hmm thankyou mom" Fira memasang earphone di telinganya dan bantal leher untuk menyangga lehernya jika tertidur.
"De" colek Nico dari belakang.
Nico duduk sendirian di belakang, dan Fira duduk dengan Fero.
"Apaan si bang"
"De" ini Nico mencolek pinggang Fira.
"ngantuk bang ih"
"De" Nico menahan tawanya.
"Abangggggggg" teriak Fira membuat 1 isi pesawat menoleh ke arahnya. Dan Nico tertawa puas melihat wajah malu Fira.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle
Ficção AdolescenteFira sandrinata cewek pindahan yang ternyata pemilik sekolah, hidupnya selalu ceria tapi berbeda, berbeda saat ia mulai mengenal cinta.. Dua orang pemuda datang secara bersamaan dan itu yang membuat Fira merasa gila dengan perasaannya. Apa yang har...