"Cinta memanglah buta, tak memandang wajah melainkan hati. Tapi apakah kau akan singgah di hatiku selamanya? Hatiku berkata iya, bagaimana denganmu? Apakah kamu merasakan hal yang sama?
Dan... Tetaplah di hatiku, selamanya."❤Alvaro Adriel Elfred❤
Pagi akhirnya menampakkan sinarnya, burung-burung berkicau seperti sedang bernyanyi riang dengan udara yang sangat sejuk. Alvaro segera bersiap untuk pergi ke sekolahnya.
"Aku berangkat ya!" Ucap Alvaro sambil menuruni tangga rumahnya.
"Oh ya, jangan lupa makan bekalnya! Hati-hati di jalan ya." Jawab ibunda Alvaro tanpa menoleh kearahnya.
"Ya baiklah." Seru Alvaro.
"Huft, kenapa pake sekolah segala sih, besok bunda udah pergi lagi. Baru juga dua hari di Jakarta udah kerja lagi, kenapa? Sendirian kenapa? Kenapa selalu sendirian?" Rengek Alvaro dalam hatinya sambil menendang sebuah batu yang ada di pinggiran jalan.
Flashback.
Alvaro memang selalu sendirian, sejak usianya memasuki sebelas tahun ia sudah dititipkan oleh pembantu rumahnya. Dan sekarang ia hidup lebih sendirian, setiap pulang dari sekolah tak ada yang menyambutnya karna tak ada satupun orang yang tinggal di rumahnya selain dirinya.
❤❤❤
Alvaro akhirnya pergi menuju sekolah, tak terasa ia akhirnya sampai di sekolahnya. Alvaro langsung berjalan ke kelasnya dan duduk di kursinya, satu menit belum berlalu tetapi para fans-nya langsung menyambutnya dan mengajaknya mengobrol bersama. Wajar saja Alvaro adalah seorang murid yang tampan, cerdas dan pastinya terkenal di sekolahnya.
"Hai Al, Apa kabar? Udah lama kita nggak ngobrol hehehe." Ujar Adeeva.
"Hai, kabarku baik baik saja. Oh iya, ngomong-ngomong bukannya kamu sudah sering mengajakku mengobrol ya, hehehe." Jawab Alvaro tersenyum kecut.
"A..a..i..i..iyaya, haha cuman bercanda kok!" Sahut Adeeva merasa malu. Mikir apa coba pikir Adeeva.
"Oh." Jawab Alvaro singkat.
"Em..gimana kalau kita ke kantin, aku laper banget nih!" Ajak Adeeva tersenyum indah.
"Em, tapi aku mau belajar Va...hari ini ada ulangan lhoo!" Jawab Alvaro sambil menaikan satu alisnya.
"Oh iyaya, yaudah deh!" Jawab Adeeva kecewa. Untung cakep kalo enggak udah gua makan dah, pikir Adeeva dalam hatinya.
Alvaro akhirnya melanjutkan belajar materi yang akan ditanyakan pada saat ulangan. Tidak lama kemudian guru akhirnya datang, murid-murid duduk dengan tenang. Ketua kelas segera memberikan salam kepada guru tersebut.
"Bersiap, membaca doa mulai...selesai. Selamat pagi pak!" Seru ketua kelas.
"Selamat pagi pak!" Jawab seluruh siswa mengikuti.
"Selamat pagi." Jawab pak guru dengan tegas.
07.15 WIB.
Ujian akan segera dimulai. Lembar demi lembar mulai dibagikan. Alvaro segera mengerjakan soal dengan cepat dan teliti. Tidak terasa waktu ulangan hampir selesai. Satu persatu dari mereka mengumpulkan soal dan jawaban mereka, belpun berbunyi. Ketua kelas memberi salam selesai pelajaran.
"Selamat pagi. Bapak harap kalian mendapat nilai yang bagus dan tidak ada yang mengikuti remedial, bisa?" Tanya guru tegas sambil menggebrak suatu meja.
"Baik pak!" Seru para murid merasa ragu.
"Baiklah bapak permisi!" Jawab pak guru lantang.
Seluruh siswa di kelasnya mulai mengecek jawaban mereka pada buku catatan, maklumlah mereka semua merupakan murid-murid kelas IPA-1 jadi wajar jika mereka mengkhawatirkan nilai yang akan didapat.
09.00 WIB.
Jam pelajaran berikutnya pun dimulai seperti biasanya ketua kelas memberi salam kepada guru tersebut. Mereka kembali mempelajari materi yang telah diberikan guru tersebut.
❤❤❤
11.00 WIB.
Beberapa jam belalu, bel tanda istirahat akhirnya berbunyi. Para siswa segera meninggalkan kelas setelah memberi salam pada guru. Begitu juga dengan Alvaro ia langsung menuju ke kantin dan tidak sengaja menabrak Adelia, akhirnya mereka duduk bersama. Alhasil mereka berdua tidak tahu harus membicarakan apa, suasana berubah dalam beberapa saat, menjadi canggung dan membosankan.
**NOT FACE**
Hai, salam kenal guys. Baca terus karyaku ini ya, jangan lupa vomentnya dengan catatan dibaca terlebih dahulu.
Bagi pembaca diharapkan mengikuti akun saya, menyukai dan memberi kritik serta saran anda pada kolom komentar. Kalau kalian suka bisa ditambahkan di Reading List kalian. Sekian. Bye, bye😘.Salam Manis
Author typo.
Nadia Kintana Elby.Ig;s.s.17nadia_k
KAMU SEDANG MEMBACA
**NOT FACE**
Teen FictionUpdate setiap Senin. ''aku''..''Kekuatan..''Cinta''..''Keistimewaan". Aku terlahir dengan sebuah kekuatan yang istimewa, kekuatan yang hanya diketahui oleh diriku sendiri. Aku menyadari kekuatanku sejak usiaku menginjak lima tahun. Aku bisa mengetah...