"Jangan tersenyum, karena senyummu itu bisa membuatku semakin jatuh cinta."
❤Adelia Fredella Elfared❤
**NOT FACE**
"Ok-ok, akan ku ceritakan saat jam makan siang." Adelia mengalah.
❤❤❤
"Awas kalau bohong!" ancam Vica, "Yaudah yuk tidur lagi, aku masih ngantuk banget."
"Hem. Nanti jam sembilan-an harus udah bangun ya?! Kita ada tugas." peringat Adelia.
"Iya, iya." jawab Vica malas.
Mereka lalu meninggalkan kamar mandi dan kembali ke ruang OSIS untuk istirahat kembali. Belum beberapa menit mereka merebahkan badannya di kasur (Lebar namun agak tipis), Vica sudah tertidur dengan pulasnya.
06.30 WIB.
Kring-kring.
Para siswa membuat barisan di lapangan, karena pada pagi hari ini mereka akan melaksanakan senam bersama. Seperti biasa, Andre lah yang bertugas memandu dan memimpin acara senam. Setelah barisan sudah tersusun rapih, Andre segera melakukan tugasnya.
Dua lagu yang sudah langganan menjadi irama senam sudah selesai diputar. Kali ini, ada hal yang berbeda dari biasanya, yaitu bersenam dengan diiringi lagu-lagu dari bangsa asing.
I've been hearing symphonies
Before all I heard was silence
A rhapsody for you and me
And every melody is timeless
Life was stringing me along
Then you came and you cut me loose
Was solo singing on my own
Now I can't find the key without you.And now your song is on repeat
And I'm dancin' on to your heartbeat
And when you're gone, I feel incomplete
So if you want the truth.I just wanna be part of your symphony
Will you hold me tight and not let go?
Symphony
Like a love song on the radio
Will you hold me tight and not let go?I'm sorry if it's all too much
Every day you're here, I'm healing
And I was runnin' out of luck
I never thought I'd find this feeling
'Cause I've been hearing symphonies
Before all I heard was silence
A rhapsody for you and me
(A rhapsody for you and me)
And every melody is timeless.Lagu yang berjudul Symphony yang dinyanyikan oleh Zara Larsson kini memeriahkan senam pagi hari ini. Semua siswa bersenam sangat bersemangat, meskipun ada beberapa siswa yang masih kelihatan sedikit mengantuk.
Setelah beberapa menit, gerakan senam terakhir akhirnya selesai. Para siswa diperbolehkan istirahat lalu menyantap sarapan. Adelia terbangun kembali dari tidurnya, tepatnya pukul 08.00 WIB. Ia berusaha membangunkan Vica, untuk menyantap sarapan bersama, namun Vica tidak merespon ucapannya sama sekali. Adelia pun langsung meninggalkan Vica lalu pergi untuk sarapan.
"Eh Del, mau sarapan?" tanya Alvaro.
"Boleh." jawab Adelia.
Alvaro mengambil satu buah nasi box lalu menyerahkannya kepada Adelia, "Nih."
Adelia mengambil nasi box itu, "Thank's."
"Si Curut mana?" tanya Kenan di sela-sela makannya.
"Masih tidur." jawab Adelia sambil membuka tutup nasi box itu.
"Kebo emang!" ejek Kenan, Adelia hanya terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
**NOT FACE**
Teen FictionUpdate setiap Senin. ''aku''..''Kekuatan..''Cinta''..''Keistimewaan". Aku terlahir dengan sebuah kekuatan yang istimewa, kekuatan yang hanya diketahui oleh diriku sendiri. Aku menyadari kekuatanku sejak usiaku menginjak lima tahun. Aku bisa mengetah...