🎶"He's gonna save my life like Superman."🎶
❤Adelia Fredella Elfared❤
**NOT FACE**
Alvaro kaget akan hal ini, ia segera memberi tahu kepada om Randy dan mengirimkan rekaman suaranya. Mereka bertiga kaget akan peristiwa yang tak pernah mereka duga. Orang yang mereka duga jahat sebenarnya hanya ingin melindungi Adelia.
❤❤❤
Mereka bertiga segera bertemu di rumah om Randy setelah pulang sekolah. Untungnya Alvaro membawa motornya. Jadi Mereka dapat mempersingkat waktu. Mereka akhirnya segera pergi menuju rumah om Randy.
Beberapa menit kemudian mereka akhirnya tiba. Alvaro mulai mengetuk pintu rumahnya.
"Assalamu'alaikum om." Ucap Alvaro sambil mengetuk pintu.
"Wa'alaikum salam, ayo masuk!" Jawab om Randy dengan wajah yang tampak lesuh.
Merekapun segera masuk ke dalam, dan mulai berbincang-bincang tentang masalah yang terjadi semalam. Mereka bertiga masih bingung tentang apa yang sebenarnya terjadi. Beberapa lama mereka berfikir akhirnya om Randy mulai memberikan usulnya.
"Nah!" Ucap om Randy semangat.
"Kenapa om? Ngagetin tau!" Sahut Alvaro dan Adelia hampir bersamaan.
"Om punya ide!" Jawab om Randy sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Apaan?" Tanya Adelia kepo berat.
"Al.." Panggil om Randy.
"Ya, kenapa?" Tanya Alvaro.
"Kamu-kan punya sebuah keistimewaan.." Ucap om Randy.
"Trusss?" Tanya Alvaro dengan nada tinggi.
"Gimana kalau kau bertemu Widy dan melihat apa yang terjadi!" Om Randy mulai memberi masukan.
"Tapi gimana?" Tanya Alvaro lagi.
"Nanya mulu nih, ya kamu mikir lah! Kan om udah kasih usul!" Jawab om Randy santai.
"Idih, kasih usul setengah-setengah!" Ucap Alvaro sambil berfikir.
"Hahahaha! Itu usulku tapi yang rencanain ya kamu lah. Masa om lagi!" Jawab om Randy sambil tertawa.
"Yaudah deh, aku pulang dulu. Makasih usulnya." Ucap Alvaro manyun.
"Cepet amat. Yaudah sana, hati-hati ya!" Jawab om Randy dengan seyuman.
"Iya, tapi pulang ke mall." Jawab Alvaro sambil menyalakan mesin motornya.
17.30 WIB.
Alvaro mengajak Adelia untuk makan dahulu sebelum pulang. Adelia hanya mengangguk mengiyakan. Akhirnya mereka duduk di sebuah bangku restoran.
"Kok tadi kamu kacangin aku sih!" Tanya Adelia sambil ngedumel.
"Oh iya sampe dicuekin. Maaf ya, hehehe." Ucap Alvaro sambil tersenyum.
"Eemmm..yaudah deh di maafin!" Jawab Adelia.
"Yaudah mau pesan apa?" Tanya Alvaro.
"Apaan yah? Oh ini aja kali ya? Apa yang ini?" Ucap Adelia bingung.
"Yang ini mau gak? Teriyaki sama es teh!" Tanya Alvaro memberikan usulnya.
"Boleh deh, udah lama gak makan itu!" Jawab Adelia.
"Yaudah aku yang pesenin!" Ucap Alvaro dan mulai pergi dari bangkunya.
"Oh tumben, yaudah sana." Jawab Adelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
**NOT FACE**
Teen FictionUpdate setiap Senin. ''aku''..''Kekuatan..''Cinta''..''Keistimewaan". Aku terlahir dengan sebuah kekuatan yang istimewa, kekuatan yang hanya diketahui oleh diriku sendiri. Aku menyadari kekuatanku sejak usiaku menginjak lima tahun. Aku bisa mengetah...