Bab 20 ending

29.6K 1K 45
                                    

Hari ini, hari pernikanku dengan adrian. Setelah penantian panjang akhrinya kami menikah juga.

"Woii, adrian" teriak para sahabatnya adrian. Mereka syok ketika mendengar aku dan adrian menikah. Mereka tak percaya jika aku dan adrian tak bersaudara karena menurut meraka kami mirip.

Hmm, mungkin karena kami jodoh wkwkk.

Banyak yang tak percaya, tapi adrian mengatakan jika kami berjodoh. Karena itu wajah kami mirip.

Dia masih tetap dengan sikapnya yang kasar dan bar bar. Tapi dia sudah berjanji akan mencoba untuk berubah.

Senyum sumbringan tak pudar dari wajah tampannya itu. Membuatku terpesona saja.

"Na, aku mau kesana, kamu mau ikuf?" Tanyanya sambil menunjuk kumpulan gengnya.

Aku menganguk, tentu saja aku ikut. Tak mungkin aku berdiri sendirian.

Dia mengandeng tanganku dan membawaku ke kumpulan gengnya.

"Ini dia ratu dan rajanya" teriak sahabat adrian yang ku tau namanya, devan. Dia wajah menawan.

"Na, hati hati nanti malam di gigit singa" kata sahabat adrian, mario.

Dari kelima sahabat adrian hanya devan dan mario yang mau berbicara lainnya hanya tertawa dan menatap layar handphone mereka.

Mereka semua dokter.

Memiliki sifat yang sama seperti adrian.

"Keluar yuk" ajak adrian menujuk taman yang di depan kami.

Banyak tamu yang berada di dalam dari pada di luar.

Aku menganguk tanda mengiyakan.

Kami duduk di kursi besi berdempetan. Aku meletakkan kepalaku di bahunya dan menatap bintang yang ada di langit.

"I''m sorry, mungkin aku bukan lelaki yang romantis dan mengatakan kata kata cinta, tapi kamu harus tau jika mencintaimu" katanya sambil mengecuk kepalaku.

"Aku juga mencintaimu"

Dan inilah saatnya hidupku di mulai. Aku akan mencoba untuk dewasa.

Masalaluku memang tak seindah masa lalu orang lain, tapi apakah mereka mempunyai ending yang sebahagianya aku.

-end-

********************
Halo gaes,seneng deh banyak yang baca cerita ini, tapi lebih senang lagi kalau kalian baca cerita aku yang baru... hihihi......

Oiyaa, makasih buat udah yang baca dan support cerita ini dari awal.

Yang selalu bilang "next thor" dll. Makasih aku senang karena ada yang minta lanjut.

Makasih banget. Awalnya aku pikir cerita ini akan kayak cerita cerita aku yang lain, karena sedikit pembaca aku hapus. Tapi sekarang aku sadar, semua hal itu gdk yang instan. Dan buat begitu banyak kata kata yang tak kalian mengerti dan typo maaf aku yaa...

Mungkin inii aja... the last i say, thank you.

I love u all......

Jangan lupa baca story aku" the physchopat doctor"

Mungkin semua cerita yang aku terbitkan tentang pychopat semua. Maybe.

Byeee....

Julia.... (20/10/2017)

The pshyopath brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang