Dia melepaskan tali yang mengikat di kakiku dan tanganku.
"Masih mau kabur lagi?"
Typo berterbaran
Sebaiknya memvote terlebih dahulu.
**********
Aku menggeleng mendengar pertanyaannya. Dia tersenyum lalu mengusap kepalaku.
"Hari ini mau pergi?" Tanyanya sambil berjalan mengambil laptopnya di atas nakas.
Pergi? Mungkin enak kalau pergi ke rumah sakit sekalian belajar.
"Ke rumah sakit" jawabku, adrian berpikir sejenak lalu mengganguk kepalanya.
***********
Sekarang aku sedang di ruang penelitian. Aku ingin belajar untuk menciptakan obat. Tapi jika bisa.Adrian sudah masuk ke dalam ruangannya. Dia akan masuk ke ruangan operasi. Aku dengar ini operasi yang dilakukan selama 7 jam. Pasti sangat lelah.
Tiba tiba ada seseorang yang mengkagetkanku.
"Maaf nona, anda siapa ya?" Tanya dokter muda dan tampan. Aku menunjukkan kartu akses masuk.
"Anda nona adriana?" Aku mengganguk.
"Darimana anda tau?" Tanyaku
"Mana mungkin saya tak tau, andakan anak pemilik rumah sakit ini" katanya dengan senyumnya yang sangat manis. Dia mengulurkan tangannya padaku.
"Saya, kim lee, dokter dari departemen bedah umum" katanya, ohh pasti berasal dari korsel.
Pantasan dia sangat tampan dan kulitnya putih.Dia menjelaskan semua tentang penelitian disini.
*********
Satu harian ku habiskan didalam ruangan ini. Aku sekarang sedang menonton video operasi bersama dokter lee.Aku sangat suka dengan senyumnya itu. Sangat manis.
Ketika sedang menonton, adrian masuk kedalam ruangan ini. Dia berdiri di depan pintu dengan tangan di kantung jasnya.
"Adrian ayo pulang"katanya tajam dan dingin. Aku langsung berdiri lalu berpamitan dengan dokter lee.
*********
Didalam perjalanan adrian dengan wajah kusutnya mengemudi dengan cepat."Apa dia tampan dari padaku?" Tanyanya tiba tiba.
"Tidak" jawabku bohong. Biarlah yang penting aku selamat.
Dia tersenyum mendengar jawabanku. Mungkin dia tak tau aku berbohong. Jika dia tau maka habislah aku.
Mobil berhenti di depan restoran seafood. Restoran kesukaanku.
"Aku lapar, ayo kita makan"ucapnya lalu dia turun dari mobil dan membukakan pintu untukku.
*********
Selesai makan, kami pulang ke mansion milik keluarga kami.Aku berjalan ke kamarku. Aku ingin tidur. Sangat melelahkan seharian di ruangan itu dan juga menyenangkan karena aku mendapatkan pengalaman yang baru.
Saat aku menutup mata, bayangan wajah dokter lee menghantuiku. Ada apa ini? Jantungku juga berdebar tak karuan.
Aku mengambil laptopku. Lalu aku mengsearch tentang rumah sakit milik ayahku dan mencari namanya.
Nama :kim lee
Umur: 25 tahun
Anak dari pengusaha ternama di korea selatan, kim hong dan han yu.
Blablaa.Aku tersenyum membaca data pribadinya. Dia memiliki hobi yang sama sepertiku.
Dia sangat tampan dan pintar.
"Itu dokter yang tadikan?" Tanya adrian yang sudah ada di sampingku.
Aku kaget. Yampun.
************
Haloo!!! Makasih ya yang udah vote and comment.❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The pshyopath brother
RomanceMempunyai kakak lelaki yang memiliki ganguan kejiwaan sangat membuatku takut. Ketika malam hari, aku sering mendengar suara suara jeritan seseorang tapi aku tak berani untuk melangkah keluar kamar. (Jun2017)since