Sekarang Agatha sudah berada di dalam kamar nya. Sewaktu pulang sekolah tadi, dia pulang paling akhir dan kalian pasti tau alasan nya apa. Yaitu menghindar dari ajakan Ranu untuk pulang bareng. Agatha berpesan kepada Shelin supaya bilang kepada Ranu kalau Agatha sudah pulang duluan. Bahkan sesampai nya di rumah dan saat Agatha memasuki rumah, Atha sama sekali tidak menghiraukan sapaan bi Inem. Entah lah, sekarang pikiran Agatha lagi kacau, mood nya sangat hancur. Agatha lelah dengan semua nya. Lelah batin, lelah pikiran dan yang paling pasti LELAH HATI!
"LO TEGA NU!!" pekik Agatha dalam kamar nya
"LO UDAH NGEHANCURIN KEPERCAYAAN YANG GUE KASIH"
"LO JAHAT RANU! LO JAHAT!" Agatha menangis sejadi-jadi nya. Dia kecewa pada Ranu kerena telah mengecewakan nya
Bi Inem yang mendengar Agatha berteriak-teriak dari bawah segera bergegas menaiki tangga dan berjalan menuju kamar Agatha.
"Non atha, kenapa non? Kok bibik denger non teriak-teriak?" seru bi Inem pada Agatha
"Lagi latihan drama bi" jawab Agatha berbohong
"Oh bibi kira non Atha kenapa-napa"
"Enggak bi, atha baik-baik aja" setelah mendengar jawaban dari Agatha bi Inem kembali melanjutkan aktivitas menyapu nya yang sempat di tinggal kan nya tadi. Kaciiiian bi Inem kena bohongin Agatha hahahah
****
"Gue duluan" ucap Ranu pada ketiga teman nya
"Si kampretttt main tinggal aja, perih hati dedek bang" celetuk Rey yang sok mendramatis. Danil yang melihat tingkah Rey memasang wajah jijik nya.
"Lo mah emang kodrat nya di tinggal terus rey, sabar aja" jawab Danil pada Rey sambil menepuk-nepuk pundak rey. Rey yg mendengar ejekan dari Danil pun segera menjitak kepalak Danil.
"AW! Sakit onta!" seru danil pada rey
"Syukurin! Siapa suruh lo ngeledek gue? Emang enak dapett roti kukus gratis hahahah" Balas Rey pada Danil. Tristan hanya tertawa kecil saja melihat tingkah dua sahabat nya yang layak seperti tom and jerry.
****
Ranu celingak celinguk melihat kedalam kelas Agatha, satu persatu murid dari kelas Agatha keluar. Tetapi Ranu tidak melihat dan tidak menemukan Agatha. Tiba-tiba Ranu melihat Shelin berjalan keluar kelas dengan teman yang lain nya. Ranu mencekal tangan Shelin seperti meminta jawaban. Shelin yang ngerti dengan tatapan Ranu pun langsung merespon Ranu.
"Apa?" tanya Shelin
"Agatha" ucap Ranu singkat. Selin menaikkan kedua alis nya karena tidak mengerti dengan pertanyaan Ranu
"Agatha mana?" ulang ranu pada Shelin.
"Udah pulang duluan" jawab Shelin se adanya. Ranu mengernyittt kan dahi. Kenapa Agatha tidak memberitahu Ranu kalau Agatha sudah pulang duluan.
"Udah deh, lo gak usah peduli in Agatha lagi. Dia udah muak sama lo!" bentak Shelin pada Agatha
Deg!
"Dia udah tau semua nya! Jadi lo gak usah lagi gangguin dia. Sahabat kayak apa lo yang main rahasia-rahasian an sama sahabat nya sendiri! Banci!" lanjut Shelin pada Ranu.
Ranu hanya diam di tempat sambil mengepal kan kedua tangan nya sendiri. Sekarang sudah terlambat. Agatha sudah tau semua nya.
"BRENGSEK!" Ucap Ranu sambil memukul dinding yang berada di samping nya
****
Agatha baru saja selesai mandi, dan saat keluar dari kamar mandi Agatha mendengar suara handphone nya yang berbunyi
DRTDRT
DRTDRT
Kaki Agatha melemas saat menatap layar handphone nya. Ternyata Ranu yang menelpon nya
Ranu is calling
Agatha tidak menjawab panggilan tersebut. Dia lebih memilih mematikan handphone nya dan segera menaruh nya di atas nakas samping tempat tidur nya.
****
Sedangkan Ranu di kamar nya gusar sendiri karena dari tadi Agatha tidak menjawab panggilan dari nya."Angkat tha" gumam Ranu sambil terus menekan nomor Agatha.
Nomor yang ada tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan. Silahkan ulangi beberapa saat lagi
Ranu menghembuskan nafas kasar. Dia tau kalau Agatha akan semarah ini pada nya. Dan Ranu sangat tahu bagaimana sifat Agatha. Sekali nya Agatha kecewa susah untuk mendapat kepercayaan dari gadis itu lagi. Sekarang Ranu menyesal karena tidak menceritakan semua nya dari awal pada Agatha.
"Gue emang bodoh" ucap Ranu frustasi sambil menjambak rambut nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me(?)
FantasyTidak perduli seberapa sering kau menyakiti hatiku. jika hatiku sudah lelah, maka ia akan berhenti dengan sendiri nya?