Arka membanting kan tas nya di atas tempat tidur dengan kasar. Ia benar-benar emosi hari ini. Ia telah kehilangan seseorang yang sangat ia cintai dan itu semua terjadi karena kesalahan orang tua nya sendiri.
Flashback on
"Jadian sama gue?" Ucap Ranu sambil berlutut di depan Agatha
Agatha tidak langsung menjawab. Ia memandang wajah Ranu dan sedetik kemudian ia kembali melirik Arka
Agatha tidak percaya jika ia akan mengalami kejadian seperti ini. Ini tidak pernah di duga oleh Agatha sama sekali.
Agatha menarik nafas panjang lalu ia hembuskan dengan perlahan. Ia kembali menatap Ranu dan setelah itu Agatha mengangguk sambil tersenyum tanda mengiyakan.
"Gue mau jadian sama lo, RanuelExspinWidono" ucap Agatha sambil tersenyum malu
Ranu yang mendengar jawaban Agatha langsung bangkit dan merengkuh tubuh gadis nya kedalam dekapan hangat nya. Agatha membalas pelukan Ranu dengan sangat erat.
Arka yang melihat itu semua hanya bisa tersenyum kecut. Sekarang pupus sudah semua harapan nya bisa kembali lagi pada Agatha. Semua nya sirna begitu saja. Arka marah ia sakit hati. Tetapi ia tidak bisa melakukan apa-apa.
Rere yang melihat Agatha dan Ranu resmi jadian tersenyum penuh kemenangan. Ia berpikir tidak perlu susah-susah lagi menjauhkan Arka dari Agatha karena sekarang Agatha sudah menjadi kekasih orang lain yaitu Ranuel.
Agatha dan Ranu melepaskan dekapan mereka. Agatha menatap Arka sebentar lalu ia kembali menatap Rere.
Agatha berjalan menghampiri Rere dan menepuk bahu Rere sehingga Rere tersadar dari pikiran jahat nya.
"Gue titip Arka" ucap Agatha dan bisa di dengar oleh Ranu dan Arka
"Gak usah munafik lo!" Ketus Rere dan Agatha tersenyum
"Gue gak munafik, malahan gue baik. Gue ngasihin Arka buat orang yang lebih butuh sama dia" ujar Agatha
"CUKUP!" Bentak Arka yang sudah tidak tahan mendengar perdebatan ini
Arka mendongak menatap Agatha dengan tatapan sendu. Lalu ia maju menghadap Agatha dan Agatha langsung membuang muka
"Tha" panggil Arka "Gue tau lo masih cinta sama gue"
Agatha mengepalkan tangan. Ia tidak berani menjawab ataupun menatap mata Arka.
"Sampai kapan pun cinta gue cuman buat lo tha" lirih Arka.
Agatha merasa tercekat mendengar tuturan Arka. Mata nya memenas tetapi sebisa mungkin ia menahan agar air mata nya tidak tumpah
"Maaf ka, gue udah gak cinta sama lo" balas Agatha memberanikan diri.
Arka tersenyum kecut lagi "mau lo bilang berapa kali pun gue gak akan percaya"
"Terserah lo" ucap Agatha "tapi, gue sekarang udah jadi milik Ranu"
Arka berahli menatap Ranu. Ranu hanya diam mendengar setiap tuturan dari mantan kekasih ini. Bukan nya Ranu tidak panas. Ia emosi saat mendengar Arka berbicara kalau ia masih cinta pada Agatha. Tetapi Ranu masih menghargai Agatha sebagai kekasih nya. Sebagai orang yang ia cintai maka dari itu Ranu lebih memilih diam.
"Ranu, ayok pergi" ajak Agatha dan Ranu mengangguk
"Tunggu tha" cegah Arka sambil menarik tangan Agatha dan langsung di tepis
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me(?)
FantasyTidak perduli seberapa sering kau menyakiti hatiku. jika hatiku sudah lelah, maka ia akan berhenti dengan sendiri nya?