Part 21

312 16 2
                                    

"Arka" gumam perempuan tersebut sambi memeluk Arka

"Lo" ucap Arka sambil melepaskan pelukan perempuan tersebut

"Aku kangen kamu" jawab perempuan itu sambil memeluk Arka kembali.

"Lepaas" titah Arka sambil menjauhkan tangan perempuan tersebut dari pinggang nya.

Lalu Arka langsung menaiki motor sport nya dan menancap gas dengan sangat kencang. Perempuan tersebut semakin terisak dalam tangis nya ketika melihat Arka pergi meninggalkan nya.

"Maafin gue Arka" lirih perempuan tersebut sambil menunduk menahan isak nya.

****

Hari ini Arka dan Agatha berangkat sekolah bersama. Seperti biasa, Arka selalu setia mengantar jemput kekasih nya itu.

Agatha bingung dengan sikap Arka hari ini, tidak biasa nya cowok berlesung pipi itu diam. Biasanya dia sendiri yang paling heboh. Tapi hari ini? Arka beda.

"Arka?" panggil Agatha pelan

Arka masih terus menatap kedepan. Ia masih sibuk memikirkan sesuatu yang ada di dalam pikiran nya.

Agatha menautkan alisnya melihat tidak ada respon dari Arka. Lalu ia menarik nafas dan menghembuskan dengan perlahan sambil menatap Arka.

"Arka?" panggil Agatha lagi

Arka tersentak dan langsung menoleh ke arah Agatha. Ia baru sadar sedari tadi ia hanya mengacuhkan Agatha saja.

"Apa sayang?" tanya Arka sambil tersenyum

"Mikirin apa?" balas Agatha

"Gak ada kok" jawab Arka sambil mengelus rambut Agatha.

Agatha tidak percaya dengan jawaban Arka. Karena ia bisa melihat Arka sedang menutupi sesuatu dari nya. Tetapi Agatha tidak mau ambil pusing selagi Arka tidak macam-macam.

"Ya udah, jangan ngelamun lagi" Ucap Agatha dan Arka hanya mengangguk sambil tersenyum.

Bel tanda jam pelajaran pertama telah berbunyi, sontak semua siswa masuk kedalam kelas masing-masing karena jam pelajaran pertama akan segera di mulai.

Pagi ini kelas Ranu tidak ada guru, karena guru yang bersangkutan sedang sakit. Akibat nya tidak bisa mengajar seperti biasa.

Tiba-tiba walikelas kelas 11 ipa 1 masuk kedalam kelas di ikuti oleh seorang perempuan di belakang nya.

"Minta waktu kalian sebentar anak-anak" ucap guru perempuan tersebut. Bu Yuli

"Anjirrrr, bening amattt neng"

"Cantik bett ya Allah"

"Astaga bidadari gue"

"Ngimpi lo"

"Neng, nama gue sopri"

"Dia gak mau kenal sama lo sop"

Omongan-omongan yang keluar dari murid-murid sebelas Ipa1

Do You Love Me(?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang