♡1

2.8K 421 103
                                    

Gua nunggu pembimbing pengganti gua sejam sebelum waktu yang doi tentukan.

Jam 9 di Coffee Bean.

Mau tau kenapa?

Biasanya dosen muda itu brengsek, suka maunya sendiri. Kadang janjian jam 10, doinya dateng jam 9:) Jadi daripada gua bikin masalah sama doi, mending gua duluan aja sambil nyeruput americano di meja paling ujung.

Gua ngutak-ngatik data tugas akhir dan menemukan beberapa yang salah.

Hhhh udah mau seminar proposal juga ternyata masih ada yang salah. Harus dikejer banget supaya biar cepet seminar hasil.

"Jadi udah tambah metodenya?"

Gu terkesiap waktu ngedenger suara Pak Daniel. Doi duduk di depan gua terus ngeletakin jasnya di pangkuan doi.

Lengan kemejanya dinaikin sampe urat-urat lengannya keliatan jelas di depan mata gue. Dasi yang ngelingkerin kerah kemejanya juga doi longgarin dan gak lupa kancing kerahnya dibuka.

Wow.

Pikiran selanjutnya gua halau. Anjir banget??? Gua punya banyak temen cowo dan punya pacar tapi ga pernah ngeliat ngegulung lengan kemeja seseduktif ini.

"Kwon Hana?"


"I ... iya Pak."

"Metodenya sudah kamu benerin?"

"Su ... sudah Pak. Tapi ini masih ada yang salah Pak."

Dan kami kembali tenggelam dalam pembahasan proposal gue.

ANJIR BANYAK YANG SALAHHHHH. Modar gua kalo ngerjain kebut-kebutan.

"Semua yang salah bisa kamu asistensikan besok?"


BESOK??? YANG BENER AJA.


"Bisa gak?"

Aduh digas lagi.

"Saya usahakan Pak."

"Ya udah kalau gitu minggu depan saja."

Maunya apa njir:)

Tampol ntar:)

Tampol pake bybyr mau Pak?

"Kalau ada yang mau ditanyakan, hubungi saya saja," ujar Pak Daniel sambil ngeliatin QR code linenya.

Gua buru-buru ngeadd Pak Daniel via QR. Curiga banget gua ID Line doi kaya si Woojin gingsul.

"Saya ada jadwal setelah ini. Bimbingan hari ini sampai disini saja ya."

Gua ngangguk dan mempersilakan Pak Daniel keluar dari Coffee Bean.

Kayanya juga gua harus cepet-cepet ke perpustakaan buat nyari literatur proposal.

Tapi pas gua ngecek hp, ada yang aneh.

KDaniel
is already your friend.

DEJA VU✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang