Malam jumat nih. Hehehehehehehe.
Jangan lupa ngaji.
Seseorang ngetuk pintu kamar gua. Pas gua cek ternyata Danik sambil bawa beberapa buku.
"Pemanas ruangan aku rusak. Aku barusan nelpon teknisinya katanya besok baru bisa diperbaiki."
Gua ngeliat ke dalam kamar bentar takut pakaian dalam lagi berantakan.
"Aku boleh numpang tidur disini kan? Kamu ga tega kan nyuruh aku tidur tanpa pemanas ruangan Han? Aku mau kok tidur di sofa."
"Boleh kok Mas. Masuk aja."
Terus dia masuk ke kamar gua. Sebenernya dia bisa aja sih tidur di tempat tidur. Soalnya tempat tidur di kamar gua ukuran queen. Tapi ya ... takut kelepasan.
Danik langsung duduk di sofa sambil ngebaca bukunya. Sumpah ya bingung gua kok ada orang kaya Danik, mau tidur juga masih baca bacaan yang berat kaya perencanaan teknik listrik.
Gua duduk di tempat tidur sambil nonton tv.
"Ga tidur Han?" Tanyanya disela-sela matanya yang mematut buku.
"Belum ngantuk. Mas juga ngapain ih baca buku mulu."
Dia nutup bukunya terus berdiri di samping gua. "Aku boleh duduk di sebelah kamu?"
Gua ngegeser dikit. "Pake nanya lagi."
Terus dia duduk dan ngasih gua satu bukunya. "Baca gih biar ngantuk."
"Baca judulnya doang udah pusing aku, Mas." Ujung-ujungnya gua ngambil juga sih satu buku dari dia. Kayaknya bukan bacaan ilmu pengetahuan kaya yang dia baca, tapi semacam biografi gitu.
"Kamu tuh ya, sering banget belom dicoba udah nyerah duluan." Gak lupa Danik ngejitak pelan kepala gua.
Gua ngebuka halaman pertama buku itu. "Mas kok bisa sih suka baca buku?"
Dia ngeliat gua sekilas lalu ngelebarin tangannya di belakang badan gua dan ngerengkuh gua ke dekatnya. Gua ngeletakin dagu di bahunya.
"Dibiasain sama Mbok dari kecil. Jadi kalo ga baca buku rasanya beda gitu. Tiap malem sebelum tidur minimal baca tiga lembar buku." Danik ngomong tanpa ngeliat ke arah gua sama sekali.
Entah kenapa air muka Danik kalo udah ngomongin Ibunya kaya berubah gitu. Jadi lebih sedih. Ibunya Danik udah lama meninggal katanya. Dia pasti sayang banget sama Ibunya.
"Mas kangen ya sama Ibu?"
Dia masih ga natap gua. Tapi dia tutup bukunya dan meluk gua. Otomatis gua meluk dia supaya bisa nenangin dia dikit.
"Kayanya kalo sama kamu, aku ga butuh penghangat ruangan deh," ucap Danik. Tangannya ngelus rambut gua pelan.
Gua ketawa di dadanya. "Apaan sih gombal."
Gua ngeliat ke wajahnya dari posisi ini dan dia ternyata udah ngeliatin gua duluan. Kok gua salting gini jadi senyum-senyum kek ayam kasmaran najis. Dia juga senyum-senyum.
"Haaaah Mas jangan senyuuuuum."
"Lhooo kenapaaa?"
"Aku jadi gemes. Jadi pengen nyubit pipi Mas."
Dia terkekeh. "Jangan dicubit dong, sayang."
MANGGIL SAYANG AJA LANCAR, GILIRAN GUA MINTA DINIKAHIN PURA-PURA GA DENGER GUA PAKE BEHA.
"Jadi diapain? Ditabok?"
Terus dia ngecup bibir gua. Etdah. Ini bukan yang pertama kali sih, tapi setiap dia nyium gua entah kenapa bawaannya selalu kaget.
Gua masih kaget dan dia malah ngakak.
"Sekarang jadi aku yang gemes," katanya.
Dia mulai nyium gua lagi. Awalnya cuma kecup biasa sih, tapi bukan Danik namanya kalo ga dipeluk erat-erat dan engga ngasih gua ruang sedikit pun.
Dan berujung dia narik gua supaya duduk di pangkuannya. Ini kenapa dia suka banget sih kalo gua duduk di pahanya. Ya awalnya cuma duduk biasa sampe akhirnya dia bener-bener narik gua dan ngelebarin kaki gua like f???? Tapi ujung-ujungnya gua ngelingkerin tubuh Danik dengan kaki gua.
Dia ngelepasin tautan kami dan menyandarkan punggungnya. Matanya gak lepas dari pandangan gua.
Sial, setan emang udah banyak ngebisikin godaan di sekitar kami kayanya.
Bukannya berhenti setelah itu, gua malah nyatuin bibir gua dengan miliknya, ngebuat tangan Danik meremas pinggang gua. Sesekali Danik mengerang pelan ketika gua ga sengaja tergigit bibirnya dan napasnya menderu wajah gua.
Tiba-tiba tangan gua gerak sendiri. Kadang nahan gerakan kepala Danik, kadang megang leher Danik, kadang narik rambut Danik, kadang narik tengkuk Danik supaya dia lebih dalam hanyut dalam permainan.
Dan lagi-lagi dia ngelepas tautan kami, ngebuat gua ga sabaran ingin melanjutkan kecupan sebelumnya. Tapi dia malah nahan dagu gua dan ngeberhentiin gua sesaat.
"Hana."
"Hmm." Gua masih ngeliatin bibirnya yang baru aja nyebutin nama gua.
Dia diam sebentar. "Kwon Hana."
Mata gua beralih ke matanya yang agak sayu saat ini tapi ingin membagi beribu cerita.
"Kita temenan aja ya?"
almost.
end.
Kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu.
Tapi kini kusadar ku diantara kalian.
Aku tak mengerti.
Ini semua harus terjadi.
Lupakan akuuu, kembali padanyaaaaaa, aku bukan syapah syapah untukmuuuuh
Kucintaimuuu tak berarti bahwaaa kuharus memilikimu slamanyaaaah.
Lagu dmasiv geng. Ena.
Btw apaan dah EKONOMIYAKI YA ALLAH JAEHWAN KEBANYAKAN NYEMIL SABUN EKONOMI NIH KEKNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJA VU✔
Fiksi PenggemarPerjalanan Hana yang mengulang memori dan tentang Daniel yang mengembalikan perasaan. Spin Off dari cerita "Tacendaㅡ[kang daniel]" So please read Tacenda FIRST before read this book!