♡생일 축하한다녤♡

1.4K 252 17
                                    

Nada tunggu terputus diujung sana.



"Mas dimana?"




"Di rumah. Ada apa?"




"Studio barusan nelpon aku katanya foto kemarin udah bisa diambil."




Ga ada jawaban dari sana. "Tapi sekarang udah jam 10 loh sayang."




"Mas besok tuh kita ga bakal bisa ngambil lagi. Kita udah sibuk, percaya deh. Tolong ya mas?"




Masih ga ada jawaban di ujung sana.



"Abis itu anter ke rumah aku aja. Aku kangen."




Lagi, masih ga ada jawaban tapi aku bisa ngedenger kekehan kecilnya. Kayanya Danik udah istirahat deh makanya agak mager gitu.




"Tapi kan kita lagi dipingit." Jelasnya.




"Mas ga kangen ya sama aku?"



"Kangeeeeen. Kangen banget malah."



"Iya makanya Hana juga kangen sama Mas Danik. Bentar doang ketemu masa ga mau?"



Dia terkekeh pelan lagi. "Iya iya. Ntar lagi aku kesana sekalian anter fotonya."



"Okedeeeh. Hati-hati ya sayangkuuuuu."



"Hmm."






Klik.







Aku buruan ngedorong tangan Hoshi buat nyiapin cake yang udah disiapin dan ngedekor ulang balon-balon yang udah ditiup sama dia. Ya mau ga mau Hoshi mesti bantuin aku lah walopun bibirnya udah dower gara-gara niupin balon.




"Cepet bego si Daniel bentar lagi otw." Aku nepuk-nepuk bahu Hoshi supaya geraknya lebih gesit.



"Ya sabar woi anjir keabisan napas gua."




Jadi selama setengah jam kami malah ribut ngurusin ini itu sambil ngomongin konsepnya.




Sebenernya aku ga mau terlalu surprise sih soalnya dia pasti juga udah tau aku mau ngasih kejutan. Tapi si Hoshi sialan nyuruh aku gausah nanggung-nanggung kalo mau kasih kejutan.



Ya kejutannya masa gua disuruh ngekospley annabelle???? Emang tayi.



Dan kami makin panik waktu denger suara mobil Danik berhenti di depan rumah. Spontan aku nendang Hoshi supaya masuk kamar. Daripada ngeganggu kaya kemarin kan.




"Masuk sana lo. Jangan ganggu dulu gua sama Daniel."



"Han tapi gua ...."



"Apaan gada tapi tapian! Masuk aja sono! Daripada sakit hati lo ntar jomblo gabisa ngerasain."



"Anjir tayi. Tapi..."



Tiba-tiba pintu rumah diketuk.



"Udah masuk aja bentar. Bentar doang kok!"



Akhirnya aku bisa masukin Hoshi ke kamar. ADU INI KENAPA JADI DEG-DEGAN. PANIK NIH PANIK.




"Hana?"



"Masuk aja Mas."



Pas dia masuk, aku berusaha senyum seadanya sambil ngebawain kue lilinnya udah mulai meleleh. Gak lupa aku nyanyiin lagu selamat ulang tahun dan dia tersenyum malu sambil nutupin bibirnya.



Dia jalan ngedeketin aku, ngelewatin lilin-lilin yang sengaja aku susun buat nerangin jalan. Dan ngeletakin pigura foto yang besar ke sofa.



Bukannya niup lilin dulu, dia langsung narik pinggangku dan mengecup sekilas bibirku.



"Makasih. Makasih banyak."




Aku tersenyum melihatnya sebahagia ini ya walopun pasti dia udah tau aku bakal ngasih kejutan sih.



"Tiup dulu donggg lilinnya."



Dia ketawa bentar gara-gara ngeliat lilinnya udah abis dan lelehannya jadi ngejelekin kuenya. Setelah itu dia ngambil kuenya dan ngeletakin di atas meja makan.




"Kayanya udah lama banget ga main kesini padahal baru tiga hari dipingit????"



Aku ketawa kecil. "Tau ga sih kalo aku beneran kangeeeeeennnnnn banget sama Mas?"




Dia ngedeketin aku sambil nyubit pipi. "Aku juga. Pipi kamu tuh bikin tambah kangen."




Aku ngepout dan dia nyium pipi aku. Setelah itu dia meletakkan tangannya di pinggang aku.



"Udah malem, jangan mancing." Ujarku.



Dia ketawa lagi. Dah receh amat ini bapak bapak.




"Kalo aku bisa bawa kamu pulang, udah aku culik kamu, Han."




"Hahaha kan beberapa hari lagi aku bakal dibawa pulang sama Mas."



Beberapa hari lagi aku bakal punya status resmi sama Danik. Gatau deh rasanya se-excited apa.



Dia menempelkan dahinya dengan dahiku lalu tersenyum.




"Maaf ya surprisenya telat huhu." Aku menangkup kedua pipi Danik.




"Gapapa." Bisiknya. "Biar kamu selalu jadi yang terakhir."




Aku tersenyum.





Danik juga.










Brak!





Si Hoshi keluar dari kamar sambil lari ngacir ke arah belakang.





"Sori sori ganggu, kebelet gua."


Ya anjir kan udah gua prediksi.


Si Hoshi masuk toilet grasah grusuh dan nutup pintu toiletnya kenceng banget.





Broooot... broooot...



"HOSHEEEEEEE KENTUT LO ANJIR."



Lelah akutu digangguin terus.








Happy birthday Danik!

23.59

Sengaja telat biar jadi yang terakhir kaya Hana. Hehe

Btw ini foto yang diambil sama Danik!

Btw ini foto yang diambil sama Danik!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DEJA VU✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang