♡2

1.9K 350 42
                                    

Waktu gua balik dan ngebuka pintu rumah, gue ngedapetin pintu rumah ga kekunci.




Gak mungkin kan gua lupa ngunci pintu setelah seharian di luar???




Mata gua menangkap sebuah sneakers tergeletak di keset. GUA BENCI BANGET BORRR SAMA ORANG YANG NGELETAK SEPATU DI KESET.




Kan keset tuh ya buat kaki supaya gak berpasir pas masuk, eh kalo diletakin sepatu kesetnya jadi kotor dong elah.




Kalo ternyata yang masuk diem-diem ini adalah maling, gua sumpel mulutnya pake keset bekas injekan sepatunya.




"Hello laaadyyyy."




Shit.




Tiba-tiba lampu di ruang tengah di hidupin sama si oknum yang masuk ke rumah diem-diem.




Matanya yang sipit dengan gaya rambut super aneh tiba-tiba meluk gua.




"Kangen banget tau ga sama lo."




Gua ngelepasin pelukannya dan nampol mukanya pake keset.




"Hosh ngapain lo kesini???" Tanya gua sarkas.




Oke. Jadi yang dateng itu Kwon Soonyoung alias Hoshi, sodara kembar gua. Hoshi tinggal sama bokap nyokap di Jepang soalnya doi ngebet banget pengen sekolah di Jepang. Sampe nama panggilannya juga jejepangan hm-_-




"Gua keterima kerja disini."




Gua keselek air ludah sendiri. "Jangan bilang lo tinggal disini??"




Dengan watadosnya doi ngangguk. Ya ampoooon bisa-bisa proposal gua telat setahun kalo tinggal bareng doi.




"Ahh engga engga, lo cari rumah aja deket kantor lo sana. Gua mau fokus nulis proposal woi."





"Engga mau, Mama Papa nyuruh gua tinggal sama elo kok!"




Aduh gimana nih???




"Jangan-jangan lo tinggal bareng pacar lo ya disini?! Gua liat ada beberapa baju cowo di lemari lo."




Gua nimpuk rambut warna biru keabu-abuannya pake tas, "Ngapain lo bongkar-bongkar lemari gua hah?!"




"Ah ngaku lo! Gua bilang nih sama papa???"




"Apaan woi, pacar gua lagi kuliah S2 di Cambridge sono."




"Terus kenapa bajunya ada dimari?"




Gua ngegaruk tengkuk. Ya ga bisa dipungkiri sih si Jonghyun kadang suka nemenin gua di rumah kalo gua merasa ketakutan gitu.




Kadang juga kalo mau balik eh malah hujan. Jadi gua nyaranin supaya Jonghyun ninggalin beberapa helai bajunya disini.




"Ya udah besok gua balikin tuh baju pacar gua!"




Hoshi mamerin giginya. "Gitu dong. Ga lama ngeliat lo tiba-tiba udah punya pacar aja ya. Pacarannya udah sampe mana Han?? Ena-ena udah belom??"




Lagi-lagi mulut Hoshi menyulut tangan gua untuk nimpuk doi lebih keras.




"Aduh aduh sakit Han! Barbar lo masih belom ilang ternyata."




"Gua ga mau berenti sampe lo beliin gua es krim!"




"Dasar tukang porot!"




"Biarin!"





"Wadaw!!! Sakit woi!! Iya iya ayo beli es krim."





"Hehe gitu dong."







Btw deja vu bakal daily update ya💕

DEJA VU✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang