♡22

1.4K 292 72
                                    

Danik ngos-ngosan di depan pintu. Beberapa detik kemudian dia narik Chanyeol dari hadapan gua dan ngedorong ke sofa.




Hal selanjutnya adalah momen tonjok-tonjokan dan isi kebun binatang keluar dari mulut Danik.




Gua masih syok+lemes+punggung gua sakit banget pokoknya jadi gua termenung di sudut ruangan sambil nguasain diri gua.




Pas gua udah bisa nguasain diri, gua tarik Danik. Gua peluk buat nenangin dia.




"Udah mas. Aku gapapa. Dia lagi mabuk, mas, jangan dipukulin sampe pingsan."




Gua bisa ngerasain badan Danik panas banget kaya abis disetrika dan napasnya yang satu-satu. Dia ga ngomong sama sekali sampe akhirnya kakinya gak bisa numpu bobot tubuhnya.




Danik pingsan.




WOI TOLONG INI GUA YANG BENGEK KENAPA DUA DUANYA PADA PINGSAN

































Dan berujung di rumah sakit. Gua terpaksa nyetir dengan punggung yang sakit luar biasa dan Danik yang pingsan.




Setelah dicek, ternyata Danik emang lagi sakit. Demamnya tinggi. Kata dokter dia kecapean dan kurang istirahat. Sedangkan punggung gua kena cedera yang cukup serius.




Chanyeol? Masa bodo. Gua titipin sama yang punya karaoke.




Setelah punggung gua ditindaklanjuti, gua nolak buat dirawat. Gua mau nungguin Danik sampe siuman. Sakit banget sih, tapi lebih sakit lagi waktu liat Danik pucat banget.




Kalo ga berantem, pasti dia ga bakal sedrop ini.




Gua ngeletakin kepala gua di sebelah ranjang Danik, ngelus-ngelus tangannya yang dingin.




"Mas bangun dong."




Kok kayanya sedih banget ya ngeliat Danik sakit gini. Ga tega gua. Jahat banget emang gua egois, mikirin diri sendiri sampe Danik sakit aja gua gatau.




Gua ngambil tangannya dan ngeletakin di pipi gua. Kangen. Tapi pas ketemu malah dia sakit.




"Maafin aku mas."




Gua berusaha nahan perasaan gua tapi air mata brengsek itu tetep aja ngalir.




Lalu tiba-tiba Danik mengerang sedikit dan ngebuka matanya.





"Hah ... saya dimana?"




Gua buru-buru ngapus air mata gua. "Di rumah sakit mas. Mas tadi pingsan."





"Hah pingsan?"





"Iya Mas pingsan tadi. Aku khawatir banget."





Dia mengerjap-erjapkan matanya. "Engga ah kayanya tadi saya ketiduran."






Anjir. Gua lupa kalo doi punya sindrom yang suka tidur tiba-tiba. Ya untung aja doi lagi sakit. Kalo engga, udah gua tabok bolak balik ke Busan.





Gua nepok lengannya pelan. "Apaan sih bikin aku syok aja!" Bukannya marah, tangisan gua makin deres anjay.





Danik terkekeh. "Saya kira kamu udah ga peduli sama saya."





Gua diem aja sambil nutupin muka gua pake tangan soalnya tangisan gua belom reda juga.





Dari sela-sela jari, gua bisa ngeliat dia natap intens ke gua sambil senyum tipis.





"Apa liat-liat?!"






Danik menelan tawa. "Dih juteeek~"





Sialan. Kok gemes sih.





Dia narik tangan gua lalu ngehapus air mata gua. Sumpah gua kangen tangannya yang selalu megang pipi gua.




Gua masih terisak-isak.





"Han, maafin saya ya?"






Sumpah gua ga tega liat mukanya lemes banget ya ampun.





Gua ngeletakin kepala gua di dadanya. "Aku juga salah Mas."




Dia ngelus rambut gua yang berantakan dengan tangan yang masih ditempel selang infus.




"Kita jangan berantem lagi ya Han?"




"Aku juga ga mau berantem sama mas."




Danik senyum tipis. "Saya ga kuat ngeliat kamu ngediemin saya."





Dia masih mainin rambut gua.







"Saya kangen sama kamu Han."

DEJA VU✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang