♡12

1.5K 336 78
                                    

KDaniel

Kamu dimana?

Rmh

Gak siap siap?

Mw kmn?

Loh kamu lupa apa
hari ini hari apa?

Sbtu

KDaniel sent a picture

Tuh saya kirimin keyboard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh saya kirimin keyboard

Benerin ketikan kamu

Lg mls ngtk n mz hm

Saya sudah di
depan rumah kamu

HAH NGAPAIN MAS

Jemput kamu

EMANG KITA
MAU KEMANA

Kamu lupa apa gimana

Malam ini kan acara jamuan
pelepasan wisuda

OHIYA

LUPA MAS

SUNGGUH

Kenapa kamu malah
ngecaps sekarang???

MAS GIMANA NIH

AKU BELUM KE SALON

BELUM BELI BAJU

Yaudah makanya sini

Saya anter ke
salon dulu deh

Tunggu aku kabarin
kembaran aku dulu mas

Ya kabarin aja sana
ga perlu ngintip saya
dari jendela kan?

Takut mas kabur

Haha.

Saya gak akan
pernah kabur kok

Mas nanti temenin
aku beli dress ya

Siap Bu

Saya bukan Ibu kamu!

Ibu dari anak anak saya kelak

Bct

Kurang ajar kamu ya!

Read.



















Ya namanya aja bibungmat, banyak banget tradisinya. Alumni dateng ke sekolah lama aja disuruh nari saman kitanya.




Jadi sebelum wisuda, mahasiswa yang bakal wisuda bakal ngikutin acara jamuan makan malam gitu. Isinya bakal ada alumni, calon wisudawan, sama dosen pembimbing mereka.




Ya jangan ditanya kenapa gua berangkat sama Daniel.




Semenjak gua putus entah kenapa Daniel agak ngegas gitu. Dan gua ngerasa klop aja gatau kenapa. Sumpah ini gabisa dijelasin secara rasional, soalnya gua mulai nyaman sama dia.





Gua buru-buru pake jaket dan ngiket rambut gua. Bodo amatlah sama penampilan sekarang, kan ntar dipermak juga.




"Mas kok belom siap-siap juga?"




Daniel ngebantuin gua make seatbelt. "Ya ngapain? Ntar kamu dikira babu saya mau?"




Gue mendengus. "Iya, hidup cuma milik danil seorang, sisanya babu."




"Hahaha. Kamu mau beli dress dimana?"




"Di tempat langgananku aja Mas."
























No way, jangan pikir semua dandanan gua malem ini dibayar sama Daniel. Gak. Ini murni pake duit gua sendiri.



Awalnya mau dibayarin sih tapi gua tolak mentah-mentah dengan ancaman gua bakal ngebengkokin kartu kreditnya.



Ya emang Daniel siapa gua hhh.



Setelah beli dress, kami ke satu salon. Daniel juga ngebenerin tatanan rambutnya. Btw itu salon yang sekalian punya koleksi butik jas gitu. Dan inituh salon favoritenya Daniel katanya.




Gua beres-beres di tempat yang berbeda sama Daniel. Kayanya sih dia udah siap, soalnya yang ngobrol bareng doi pas milih baju itu lagi ngebantuin ngetata rambut gua.




Setengah jam kemudian gua selesai dan keluar.




Dan wow, Daniel ga kalah cakep sama model-model yang lewat di catwalk.




Sumpah dia cakep benerrrrrrr mau nangis aja gua liatnya.




Dan dia juga cengo liat gua.



"Mas?"



"Hah iya iya kenapa?"



"Aku kaya badut ya?"



Daniel senyum, mukanya sampe merah. "Cantik banget loh ini? Saya sampe ga ngenalin kamu."




Halah bacot Mas.



Daniel ngulurin tangannya. "Ayo?"




Gua ngulurin tangan dan menggenggam ruas jari Daniel. Dia juga ngegenggam tangan gua dengan erat.



Gak terasa wajah gua nyembulin senyum tipis.




KENAPA GUA KAYA TEEN LAGI KASMARAN SIH. ALAH TAI.

DEJA VU✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang