*Untukmu yang Sedang Dipersimpangan Jalan.*
"Kak, aku pengen banget hijrah jadi lebih baik. Tapi gimana dong kak , aku belum siap".
"Kak, aku udah berhijrah, tapi kok aku dijauhi sama temen-temenku ya".Hampir setiap hari admin mendapatkan pertanyaan semacam ini, baik di DM IG ataupun melalaui japri whatsapp. Dear kamu yang sedang dalam kegalauan semacam ini, tenanglah. Jangan panik dan jangan goyah pendirian. Insyallah kamu sudah ada dijalan yang benar.
Jalan menuju kebaikan itu memang selalu terjal gengs, jadi jangan kaget. Kalau ditengah jalan hijrahmu kamu bakal nemu macem-macem rintangan. Dan pada akhirnya sampailah kamu didalam kegalauan atau bahkan perang batin.
Mau lanjut nggak ya hijrahnya. Kalau lanjut tapi kok sakit banget yaa, padahal mau cuma mau jadi baik, tapi kalau nggak lanjut masak ya gini-gini aja, kalau tiba-tiba ditemui malaikat israil gimana?
Degggggg duaaaaar. Tambah galau kan? heheu.
Jangan takut selama kamu ada dijalan Allah. Allah akan selalu ngasih pertolongan kok. Kalau dalam hatimu masih ada keraguan karena merasa belum siap , lalu kamu dikatain sok suci karena hijrahmu dan yang paling ekstrem sampai dijauhi teman. Tenang, kamu nggak sendirian. Admin pun juga pernah mengalami hal yang sama denganmu sebelumnya, hingga sekarang bisa nulis ini buat kamu.
Kamu hanya butuh keteguhan hati dan banyakin berdoa. Minta sama Allah supaya dikuatin dalam jalan hijrahmu. Pasti akan nemu jalan terbaik kok. Semangaaat yaa :)
- Salam, dari admin yang sayang sama kalian , dear followers yang beriman -
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes (Religi)
PoetryIsi dari berbagai sumber. Hanya bertujuan untuk saling berbagi. Semoga bermanfaat.