CINTA YANG DITUMBUHKAN JAUH LEBIH MULIA DARIPADA CINTA YANG DITEMUKAN.
Karena bayangkan, dalam perjalanan kehidupan setelah menikah ada kalanya kamu akan males, bosen, muak, atau apapun itu.
Karena kamu dan dia juga sama-sama manusia biasa.
Lalu ketika kita tau pola menumbuhkan cinta, kita bisa menyingkirkan kebencian dan mendatangkan rasa sayang.
Ga mungkin banget kalo ga suka trus minta udahan. *Ini pernikahan, bukan pacaran*.
Jadi beruntunglah kamu yang menumbuhkan cinta bersama pasanganmu.
Jangan asal pertama ketemu trus jatuh cinta ga tau kenapa, lalu pengen hidup berdua sama dia selamanya. Preeeeeeet!
Kata guruku, *hati-hati sama rasa karena sifatnya sementara*. Karena untuk mencapai bahagia, ga hanya butuh cinta tapi logika.
Ada kala kamu ga bisa bersama dengan dia yg kamu cinta. Tak mengapa, ini adalah cara Tuhan mengajarmu bahwa masa depan membutuhkan pasangan yg bisa diajak berjuang bersama. Dari logika akan memupuk rasa terbalut romansa.
Maka temukan pola terbaikmu dalam menumbuhkan cinta. Insya Allah kalimat “Semoga langgeng sampai ke surga.” tak akan lagi menjadi sebatas doa. Tapi nyata.
Dan buat para wanita, ga usah lagi berekspetasi dalam mencari calon suami.
Karena *NGGANTENG aja ga bisa buat selesaikan masalah*.
Kamu ga akan bisa makan karena suamimu NGGANTENG. Anak-anakmu ga bisa sekolah tinggi karena suamimu NGGANTENG.
Poin terpenting dari seorang lelaku yg pantas dijadikan pendamping adalah shaleh, bertanggung jawab, dan pekerja keras.
Itu udah sangat cukup.
Karena percayalah, keluargamu akan temuliakan ketika dipimpin oleh seorang lelaki yg bijaksana.
*Kalo nikah kamu jangan cari bahagia. Karena itu malah akan membuat kamu menderita*.
Kaya ibadah shalat, ada kalanya kita males kan? Tapi kita paksa buat dapet ridha Allah.
Begitupun menikah, kalo yg dicari bahagia trus keadaannya pas ga bahagia kamu mau apa?
Tapi kalo yg dicari ibadah, dalam kondisi apapun kamu akan melakukan yg terbaik buat pasanganmu.
Bukan bahagia yg kamu tuju. Tapi ridha Tuhanmu. Dan dari sana akan kau jelang bahagiamu. Hadiah terindah dari Tuhan yang teramat mencintaimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes (Religi)
PoetryIsi dari berbagai sumber. Hanya bertujuan untuk saling berbagi. Semoga bermanfaat.