Surat Cinta Tentang Shalat

278 14 0
                                    

*Surat Cinta Tentang Shalat*
---------------------------------------------

Bila  *shalat* itu hanya sebagai *penggugur kewajiban*, maka kau *akan terburu-buru mengerjakannya*.

Bila  *shalat hanya sebagai sebuah kewajiban*, maka kau *tak akan menikmati hadirnya Allah* saat kau mengerjakannya.

*shalat itu pertemuan yang kau nanti dengan Tuhanmu*.
*shalat itu sebagai cara terbaik kau bercerita dengan Allah SWT*.
*shalat itu sebagai kondisi terbaik untuk kau berkeluh kesah* dengan Allah SWT.
*shalat itu sebagai seriusnya kamu dalam bermimpi*.

ketika "adzan berkumandang," *tangan Allah melambai kepadamu untuk mengajak kau lebih dekat denganNya*
ketika kau "takbir," *Allah melihatmu, Allah tersenyum untukmu dan Allah bangga terhadapmu*.
ketika "rukuk," *Allah menopang badanmu hingga kau tak terjatuh*, hingga kau merasakan damai dalam sentuhan-Nya.
ketika "sujud," Allah mengelus kepalamu. Lalu Dia berbisik lembut di kedua telingamu: *Aku mencintaimu wahai hambaKu*."
ketika kau "duduk di antara dua sujud," Allah berdiri gagah di depanmu, lalu mengatakan: "Aku tak akan diam apabila ada yang mengusikmu."
ketika kau memberi "salam," *Allah menjawabnya, lalu kau seperti manusia berhati bersih setelah itu*.

*Subhanallah sungguh nikmat shalat yang kita lakukan*.

*Beruntunglah  orang-orang yang mengamalkannya*.

Barakallahu fiikum,

*Maafkanlah aku ya Allah  yg tak pernah memperhatikan kesempurnaan sholatku*

Quotes (Religi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang