Lemah

301 10 0
                                    

*Hati Akhwat Lemah, sementara Gombal menyambar nyambar...*

Ada seorang Akhwat yg telah di Nadzhor oleh Ikhwah, beberapa waktu kemudian dalam penantian penuh harapnya, ternyata Ikhwah tersebut mengatakan kurang bisa menerima dengan keadaan Akhwat, Ndak tau apa sebabnya..
Bisa dibayangkan betapa hancurnya hati si Akhwat ini..
Sementara kebiasaan di dunia perikhwanan dan perakhwatan bahwa prosesi Nadzhor itu lebih heboh daripada walimah itu sendiri, setiap Ikhwah dan Akhwat (terutama Jomblo) akan sangat semangat berbagi berita tentang ini, entah karena bahagia atau pengen..
Jangankan di Nadzhor, Antum Inbox saja Akhwatnya trus janji mau di khitbah maka Akhwatnya akan melayang..
Bahkan lebih ringan dari itu, ada Ikhwah yg rajin like status dia saja, dia akan telusuri apa dan bagaimana Ikhwah ini, owh ternyata masih jones..
Statusnya Ma syaa Allah kalo bukan ilmu ya Nasehat, sesekali keresahan terhdap kondisi Ummat..
Habis...
Akhwat nya klepek klepek...
Betul betul calon Imam yg sempurna...,
Akhirnya si Akhwat buat status "Ya Robb.. diakah pemilik tulang rusuk ini.?"
Jadi jangan main main dengan Akhwat akhi, kasian...
Mereka itu walau hafalan banyak, catatan kajian lengkap, bahkan S2 nya hampir selesai.. tetep aja
Akalnya pendek, mudah terbuai...
Gampang terbawa perasaan...
Kalau sudah nadzhor apalagi sudah khitbah, jangan modus lagi, bom like lah atau apalah..
Saya paling jengkel dengan Ikhwah Modus sok ganteng kyak gini, hanya ingin bermain main dengan perasaannya Akhwat, tak punya keberanian, caper, tak ada prinsip dan tak berani hadapi tantangan hidup, cengeng...
Tapi memang betul Nasehat ustadz,
Waktu ada Ikhwah yg begitu tulus ingin menikah bahkan sampai bilang tak perlu lagi Nadzhor.. tapi beliau tetap sarankan untuk Nadzhor..

Beliau berkata "Soalnya kualitas Ikhwah sekarang makin mengkhawatirkan.. Terkena fitnah sedikit goyang, liat yg lebih panjang jilbabnya dan agak tinggi dikit langsung baper... Hidungnya naik turun..Senyum sendiri...Sambil menghayal...Intinya jangan permainkan perasaan Akhwat, Ndak usah caper apalagi sampai nginboks pura pura tanya tentang maksud status yg barusan..Dan bagi Akhwat yg ketemu Ikhwah model begini, lebih baik tukar dengan botol bekas...Ikhwah Modus buang kelaut..

#Fathul Andalus

Quotes (Religi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang