Berkahmu Ditentukan oleh Subuhmu

495 39 0
                                    

Berkahmu ditentukan oleh subuhmu.

Berkah itu serba berkecukupan, tidak kurang tidak lebih.

Ada 1 kisah dulu pas jaman Nabi SAW ya para sahabat kelaperan, trus meja makan yang ada hidangan secukupnya sama Nabi SAW ditutupi trus didoain mint berkah. Dan langsung deh itu bisa dibuat makan buat buanyak orang. Ga kurang!

Itulah letak keberkahan. Dan betapa bahagianya seseorang yg memiliki rejeki berkah. Semua kebutuhannya akan tercukupi oleh Allah.

Begitujuga kesehatan yang berkah. Engga sakit2an, trus badan itu juga selalu fit buat lakuin sesuatu. Ga perlu minum suplemen berlebihan.

Naaah apalagi urusan cinta. Kalo yg mau menikah, keberkahan itu akan mempermudah proses kalian menuju akad. Kalo yg dalam proses penantian, keberkahan akan membimbing kaliam istiqamah untuk menununggu dalam taat. Daa daa bye bye deh sama maksiat!

Dan percayalah, Allah memberikah berkah kepada seseorang yg mengawalinya dengan subuh.

Jadi yuk, mulai sekarang latian buat bangun lebih awal.

Berhijrah dari yg suka ga subuhan sekarang subuhan. Yg suka subuhan molor sekarang subuhan tepat waktu. Yg suka subuhan di rumah (cowo nih) sekarang subuhan di masjid.

Soalnyaaa, buat kamu para cewe yg pengen cari suami idaman itu carinya di mesjid pas subuh-subuh ya.

Berkorban bangun awal buat subuhan di mesjid aja bisa, apalagi berkorban buat bahagiain kamu dan anak-anak kamu

-Aldilla Dharma-

Quotes (Religi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang