KAMU HARUS PEKA!
Iya kamu memang harus benar-benar peka, bukan hanya tentang cinta tapi juga tentang hidup. Bukankah Allah pernah berkata bahwa Allah tidak akan pernah merubah nasib suatu kaum sebelum mereka mau berubah?
Kira-kira kamu nyadar nggak kenapa hidupmu kok begini, kenapa hidupnya dia begitu? Lho, dia lho teman seangkatanku, kenapa kok mereka sudah pada nikah bahkan sudah ada yang punya anak? Sedangkan aku? Heheu pernah kepikiran begitu nggak, Dear Followers yang budiman?
"Kan semuanya udah digariskan Allah"
"Kan semunya udah ditakdirkan .."Iya memang, semua telah dituliskan dan ditakdirkan. Tapi kamu paham nggak yang disebut takdir itu yang gimana?. Kalau semuanya telah digariskan dan dikasih gitu aja sama Allah, lalu kenapa Allah nyuruh kita untuk berusaha dan berdoa?
TAKDIR ada diantara USAHA dan DOA.
Ketika usaha dan takdir bertemu maka keduanya akan bermuara pada satu titik yang kita sebut takdir. Ini sekaligus menjawab pertanyaan kenapa Allah menyuruh kita untuk berusaha dan berdoa.
Untuk bertemu takdirmu, kamu tidak bisa hanya diam ditempat. Doamu sia-sia ketika tanpa usaha.
KAMU HARUS PEKA.
Iya kamu harus peka terhadap sinyal-sinyal takdir yang dikirimkan oleh Allah. Kira-kira kenapa ya kok jodohku belum datang. Mungkin ke-AKU-an dalam dirimu masih begitu besar. Mungkin ada dari keluargamu yang masih membutuhkan bantuanmu sebelum kamu menikah. Who knows kan? Kamu pasti lebih paham terhadap hidupmu. Ini berlaku untuk semua part dalam hidupnya, nggak melulu part jodoh. Kamu harus peka :)
Hidup bukan hanya tentang siapa cepat-lambat dan menang-kalah. Apapun itu, pasti ada skenario Allah yang terbaik untukmu. Kamu hanya perlu berlapang dada dengan semua ketentuanNya :)
-salam hangat dari admin untukmu yang sedang menanti takdir :) -
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes (Religi)
PoesíaIsi dari berbagai sumber. Hanya bertujuan untuk saling berbagi. Semoga bermanfaat.