Pukul sebelas malam, para anggota BTS mulai memasuki kamar masing-masing. Terkecuali Yoongi yang masih mengurung diri di kamarnya hingga melewatkan makan malam. Sementara Taehyung dan Jiyoon masih berada di ruang tengah.
"Kau sudah mengantuk?"
Jiyoon menatap Taehyung dengan mata yang berkedip-kedip menahan kantuk kemudian mengangguk. "Ne, Oppa."
"Yasudah. Ayo kita tidur."
Selanjutnya Taehyung menggiring Jiyoon menuju kamarnya. Memasuki kamar dengan nuansa warna putih gading yang menenangkan sekaligus classy.
"Nah ... ayo kita lihat ada apa saja di dalam sini," ujar Taehyung sambil mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam tas Jiyoon. "Pakaian, bando, sepatu, sabun, pasta gigi- ini dia," gumamnya sambil mengeluarkan sikat gigi bergambar stroberi dan memberikannya pada Jiyoon. "Sebelum tidur kau harus menyikat gigimu."
"Ne," sahut Jiyoon. Gadis kecil itu kemudian mengekor di belakang Taehyung menuju kamar mandi dan berdiri di hadapan wastafel yang tingginya bahkan melebihi dirinya. "Oppa, tolong angkat Jiyoon."
Taehyung menunduk kemudian dengan senang hati mengangkat Jiyoon dan mendudukkannya di wastafel. Pria itu kemudian mengoleskan pasta gigi milik gadis kecil itu pada sikat gigi. "Ini."
Jiyoon menerima sikat gigi tersebut dan mulai menggosok giginya.
"Jiyoon-ah, kau harus tumbuh tinggi agar bisa menyikat gigimu sendiri di sini. Melebihi Jimin, kau mengerti?"
Jiyoon yang sibuk dengan kegiatannya menggosok gigi hanya mengangguk saja mengiyakan perkataan usil Taehyung.
Setelah menyikat gigi dan cuci muka-Taehyung yang melakukannya-, kini Jiyoon dan juga pria itu sedang berbaring di kasur dengan gadis kecil itu yang berada di pojok.
"Wae? Kau tidak bisa tidur?"
Jiyoon mengerjap sekali kemudian mengangguk. Rasanya aneh tidur di tempat baru dan bersama orang baru tanpa ibu di sisinya. "Jiyoon tidak bisa tidur."
"Hm ... wae?"
"Jiyoon rindu Eomma."
"Kau mau memberi tahu Oppa dimana Jiyoon Eomma?"
"Park Ahjumma bilang Eomma ada di atas sana." Jiyoon berkata sambil mengangkat tangannya pada langit-langit kamar membuat Taehyung mengerutkan kening.
"Mwoya? Dia di atas atap?"
"Aniyo. Eomma sudah menjadi bintang."
Di detik pertama setelah Jiyoon mengatakan itu, Taehyung mengerti dengan jelas apa yang dimaksud gadis kecil itu. Matanya berubah sendu kemudian menghela napas. Pria itu bangkit dan duduk bersandar pada kepala ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Daddy!
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana jadinya kalau asrama BTS, grup musik hip-hop terkenal asal Korea Selatan, tiba-tiba saja kedatangan tamu tak diundang? Seorang gadis kecil berusia kurang dari 4 tahun yang mengaku sebagai anak dari salah satu anggota BTS. Selur...