Ini part terakhir. Semoga ga mengecewakan ya :*
Met baca
Jgn lupa vote dan komennya jg. Spam aja sekalian gpp ko haha...
Sepulang dari liburan singkat selama di Gyeongsangnam, Yoongi, Jiyoon, dan Namjoon sebagai yang terakhir pulang ke asrama, disambut oleh kehadiran Song Hobum dan juga Lee Jungil. Mereka adalah manajer BTS selain Sejin.
"Apa yang kulihat ini? Jadi kalian benar-benar tinggal bersama anak kecil?" Hobum yang melihat Jiyoon dalam gendongan Yoongi dibuat tidak percaya hingga meremas rambutnya.
"Ayah ...."
"Tidak apa-apa," sahut Yoongi berusaha menenangkan ketika Jiyoon merengut ketakukan di lehernya.
Lelaki yang masih menggendong Jiyoon itu terdiam ditempat. Sementara Namjoon langsung sibuk menenangkan manajernya.
"Hyung, tenanglah. Kami bisa jelaskan."
"Kau tahu betapa sibuknya kami karena kalian menghilang selama hampir seminggu? Kalian asyik berlibur sedangkan kami terkena semprot Sajangnim karena tidak becus mengurus kalian." Hobum yang biasanya tampak ceria kini terlihat berapi-api. "Sebentar lagi BTS comeback dan kalian malah mengacaukannya? Terutama kau, Yoongi-ssi! Aku tidak bisa percaya ini."
Yoongi tahu ada yang tidak beres jika suasananya menjadi seperti ini. Jadi dia melirik pada kelima anggota lainnya yang juga tengah berada di ruang santai. Berusaha meminta penjelasan.
Taehyung berjalan lesu mendekati Yoongi. Lelaki itu mengulurkan ponselnya.
"Bacalah, Hyung."
Yoongi terlebih dahulu menurunkan Jiyoon dari gendongannya. Dia kemudian meraih ponsel Taehyung dan membaca judul dari sebuah artikel.
BTS Jin dan BTS Jimin Terlihat Berada di Gyeongsangnam Bersama Sesosok Balita.
Yoongi membaca sekilas isi artikelnya. Tanggapan penggemar masih biasa saja. Mereka pikir Jiyoon hanya salah satu penggemar. Bahkan mengatakan bahwa itu bukanlah Jin dan Jimin karena wajahnya tetutup masker. Tapi ketika melihat foto yang ada di sana, dia tahu itu adalah kakak dan adiknya yang diambil dua hari lalu saat mereka berada di Gyeongsangnam.
Pria itu kemudian membaca artikel lainnya. Sebuah judul yang memuat tentang dirinya juga ada di sana. Bahkan fotonya serta Jiyoon saat pergi ke dokter kulit pun mulai hangat diperbincangkan. Netizen bertanya-tanya tentang siapa sosok gadis kecil itu yang terlihat begitu akrab dengan para anggota BTS.
Entah bagaimana dia melewatkan waktu tiga jam terakhir. Bagaikan api yang disiram dengan bensin, beritanya semakin memanas bahkan bertambah banyak hanya dalam waktu tiga jam terakhir. Padahal sebelum pulang dia sempat mengecek ponsel dan semuanya masih baik-baik saja.
"Sajangnim ingin bertemu dengan kalian. Terutama Suga."
Dan mendengar perkataan Jungil membuat Yoongi menarik napas. Ini tidak akan berakhir dengan cepat.
...
"Aku tidak mengerti bagaimana kalian menyembunyikan ini dariku. Dan Sejin-ssi, bukankah kau seharusnya memberitahu hal ini padaku?"
"Maafkan saya, Sajangnim," sahut Sejin sambil membungkuk hingga tubuhnya membentuk sudut sembilan puluh derajat.
Bang Sihyuk, CEO agensi dimana BTS bernaung tampak kacau setelah mendengar penjelasan dari Yoongi secara langsung. Dia bahkan sempat berkata untuk selalu menggunakan pengaman. Karena pengaman adalah hal terpenting dalam melakukan kebutuhan sehari-hari. Mereka tidak boleh sembarangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Daddy!
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana jadinya kalau asrama BTS, grup musik hip-hop terkenal asal Korea Selatan, tiba-tiba saja kedatangan tamu tak diundang? Seorang gadis kecil berusia kurang dari 4 tahun yang mengaku sebagai anak dari salah satu anggota BTS. Selur...