Pagi ini Taehyung sudah berada di kamar Hoseok dan Jimin. Ketika membuka pintu, lelaki itu mendapati Jiyoon di atas kasur milik Hoseok, masih bergelung dalam selimut dengan bibirnya yang mencebik lucu. Persis seperti Min Yoongi.
"Jiyoon-ie, ayo bangun. Ini sudah pagi," ujar Taehyung sambil duduk di pinggir kasur. Mengelus kepala gadis kecil itu dengan lembut kemudian mengecup pipinya. "Pangeran sudah menciummu, jadi kau harus bangun, Putri Tidur."
Cukup sulit membangunkan Jiyoon jika sudah terlelap seperti itu. Tidak jauh berbeda dengan ayahnya.
Jiyoon menggeliat kecil. Dia kemudian mengambil posisi duduk di atas kasur sambil mengusap-usap matanya yang belum terbuka sempurna.
"Jiyoon masih mengantuk," sahut gadis kecil itu dengan suara serak.
"Kau harus bangun. Kau tidak ingat ini hari spesialmu?"
"Hari ulang tahun Jiyoon?"
Taehyung tersenyum antusias sebagai jawaban. Lelaki itu kemudian membawa Jiyoon dalam gendongan menuju ruang tengah.
"Nah, ayo kita lihat hadiahmu."
"Woah," seru Jiyoon ketika melihat ruang santai dipenuhi dengan berbagai macam ukuran kotak hadiah.
"Selamat ulang tahun, Jiyoon-ie." Taehyung berkata sambil menarik sebuah mini scooter bewarna hitam ke hadapannya. "Ini hadiah dariku. Kau suka?"
"Woah ...." Jiyoon bertepuk tangan saking gembiranya. Gadis kecil itu mengangguk cepat sambil meminta turun dari gendongan Taehyung kemudian mencoba hadiah barunya.
"Kau bisa menggunakan itu untuk berangkat sekolah," ujar Taehyung sambil tertawa jahil.
Jiyoon tersenyum lebar. Dia kemudian menatap bungkusan hadiah yang lain. "Apa itu semua dari Taetae Oppa?"
"Tidak. Itu semua dari penggemarmu."
"Penggemar?"
Jiyoon memiringkan kepalanya bingung. Taehyung dibuat gemas karena tingkah gadis kecil itu mengingatkannya pada Yeontan.
"Iya. Kau sekarang lebih terkenal dari kami. Kau harus mengucapkan terima kasih pada eonnideul yang memberikannya."
Semenjak berita menghebohkan tentang Yoongi yang ternyata sudah beranak satu, banyak dari kalangan ARMY dan juga masyarakat non-fan yang tertarik pada Jiyoon. Awalnya perusahaan akan menolak hadiah yang datang mengingat mereka sudah tidak menerima hadiah untuk BTS, tapi karena hadiah yang diberikan ditujukan untuk Jiyoon mau tidak mau para staff Big Hit mengantarkan tumpukan hadiah itu ke asrama BTS pagi tadi.
"Aigoo, uri Jiyoon-ie selamat ulang tahun." Hoseok datang dengan boneka besar dalam pelukannya. "Aku mencarimu di kamar ternyata kau sudah bangun. Ini hadiah dariku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Daddy!
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana jadinya kalau asrama BTS, grup musik hip-hop terkenal asal Korea Selatan, tiba-tiba saja kedatangan tamu tak diundang? Seorang gadis kecil berusia kurang dari 4 tahun yang mengaku sebagai anak dari salah satu anggota BTS. Selur...