7

18.1K 1.9K 58
                                    

Pagi harinya ketika matahari sudah menyinari Bumi, Yoongi terbangun dengan pusing yang mendera kepalanya.

Ah, benar. Aku minum banyak semalam.

Mendesis pelan sambil memegangi kepalanya yang berdenyut, Yoongi bangkit dari ranjang dan hendak keluar dari kamar. Namun langkahnya terhenti ketika tidak sengaja melirik ke arah sisi lain ruangan yang merupakan kamar Jin yang didominasi warna pink dan hanya dipisahkan oleh lemari tempat koleksi barang-barang pria itu.

 Namun langkahnya terhenti ketika tidak sengaja melirik ke arah sisi lain ruangan yang merupakan kamar Jin yang didominasi warna pink dan hanya dipisahkan oleh lemari tempat koleksi barang-barang pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis kecil itu tengah bergelung di atas kasur dengan boneka pemberian Namjoon.

Yoongi terdiam beberapa saat. Pria itu kemudian berjalan mendekati ranjang dan duduk perlahan di bagian sisinya. Matanya memperhatikan wajah Jiyoon yang terlelap dengan bibir mengerucut lucu.

Oh, bibir tipis itu bahkan sangat mirip dengannya.

Yoongi menghela napas. "Mianhae," ujarnya pelan. Dia kemudian memasangkan selimut untuk Jiyoon. Tampak ragu sejenak untuk mengusap rambut hitam gadis kecil itu. Tapi kemudian pria itu mengusap rambut Jiyoon mengecup keningnya pelan.

Pria itu berjalan menuju pintu keluar dan pergi menuju ruang makan. Anggota lainnya pasti sedang menunggunya saat ini.

...

"MWO?!" Hoseok berseru heboh dengan bibir membulat ketika Jin menghentikan perkataannya.

"Jadi semua itu benar?"

Jin mengangguk menanggapi pertanyaan retoris Taehyung yang tampak sama terkejutnya dengan anggota lain. Bukannya mereka belum tahu, hanya saja mengetahui bahwa hal itu telah dibenarkan secara langsung membuat mereka tetap merasa terkejut.

"Yah, setidaknya kita tidak perlu mencabut rambut Suga Hyung, kan?" Jungkook berkata dengan cengirannya. Berusaha mencairkan suasana.

"Ada apa dengan rambutku?"

"Eo, Hyung! Kau sudah bangun?" seru Jungkook dengan matanya yang membulat. Seolah baru saja melihat matahari terbit dari barat.

Yoongi mencibir pelan. "Katakan, kenapa kalian ingin mencabut rambutku?"

"Ah, itu ...."

"Sebenarnya kami berniat melakukan tes DNA untukmu dan Jiyoon dengan menggunakan rambut, tapi sekarang semuanya sudah jelas, kan?" sahut Namjoon yang menyadari kebingungan Jungkook.

"Jadi kalian sudah tahu semuanya?"

Semua anggota mengangguk menjawab pertanyaan Yoongi.

"Aku sudah menceritakannya pada mereka."

Yoongi melirik Jin dan mengangguk paham.

Hello, Daddy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang