Keesokan harinya berlangsung cukup cepat. Pukul sembilan pagi Yoongi, Jiyoon, Taehyung dan Jimin telah menyelesaikan sarapan yang tentunya sebagian besar hasil olahan Yoongi dibantu Jimin. Tentu saja dengan hidangan yang dihias secantik mungkin oleh Taehyung.
Tapi meski begitu, Yoongi sama sekali tidak terkesan. Toh, hiasan yang dibuat Taehyung pada akhirnya berakhir dalam sistem digestinya juga.
Sesuai yang dikatakan Taehyung, dia dan Jimin tiba di vila pukul 11 malam. Setelah usaha mengetuk pintu selama ratusan kali serta puluhan missed call, akhirnya Yoongi membukakan pintu masuk. Tentu saja, disambut kesinisan Yoongi yang merasa tidurnya terganggu.
Taehyung dan Jimin maklum. Memang sudah sifat kakak tertua kedua mereka yang seperti itu.
Setelah Taehyung melakukan kegiatan mencuci piring, dia mengikuti Jiyoon yang mengajak Yoongi untuk berenang di kolam renang yang berada di vila sewaan mereka. Taehyung ikut bergabung bersama mereka sementara Jimin memilih untuk melanjutkan beristirahat. Ini memang musim semi, tapi cuacanya cukup terik dan membuat mereka berkeringat. Jadi berenang bukan pilihan yang buruk.
"Ayah! Tolong Jiyoon!"
Yoongi tidak menggubris teriakan Jiyoon. Lelaki itu malah menertawai putrinya yang tengah melambai-lambai dari tengah kolam di atas kasur angin. Sama sekali terlihat tidak khawatir pada Jiyoon.
Saat ini dia dan Taehyung berakhir di pinggir kolam setelah berenang beberapa lama. Kedua pria dewasa itu malah asyik menikmati jus jeruk sambil memperhatikan Jiyoon yang masih saja melambai ketakutan.
"Yak, kalian asyik bersantai sedangkan Jiyoon ketakutan di sana! Yang kalian lakukan itu jahat! Dasar kalian pria iblis! Cepat bawa Jiyoon kemari!"
Yoongi dan Taehyung menoleh setelah mendengar kalimat yang terdengar seperti rap super cepat khas milik Kim Seokjin. Dan benar saja, lelaki itu berdiri berkacak pinggang memperhatikan kedua pria di pinggir kolam itu dengan jengkel.
"Aku melakukannya agar Jiyoon tidak manja. Lagi pula dia juga menggunakan pelampung, Hyung."
"Yoongi Hyung memang ayah laknat," sahut Taehyung santai sambil tertawa bodoh.
Yoongi mendelik.
"Tapi bukan begitu caranya, Min Yoongi. Cepat bawa Jiyoon kepinggir. Kasihan dia!"
"Baiklah ... baiklah ...." Yoongi meletakkan gelas berisi jus jeruknya kemudian berenang mendekati Jiyoon. Dia menggendong putrinya di dalam air sambil sedikit bermain-main hingga gadis kecil itu tertawa geli.
Seokjin dan Taehyung hanya menggeleng melihat kelakuan ayah dan anak itu. Jus jeruk milik Yoongi bahkan sudah berakhir dalam pencernaan Seokjin.
"Kapan kau datang, Hyung?"
"Baru saja. Aku datang bersama Namjoon dan Jungkook."
Taehyung mengangguk menanggapi jawaban Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Daddy!
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana jadinya kalau asrama BTS, grup musik hip-hop terkenal asal Korea Selatan, tiba-tiba saja kedatangan tamu tak diundang? Seorang gadis kecil berusia kurang dari 4 tahun yang mengaku sebagai anak dari salah satu anggota BTS. Selur...