Malam semakin menyelubungi langit. Satu persatu anggota BTS mulai berdatangan. Jin dan Jungkook yang datang lebih dulu, baru kemudian dilanjutkan oleh anggota lainnya terkecuali Jimin yang menginap di rumah orang tuanya.
Malam ini giliran Namjoon yang tidur bersama Jiyoon setelah mereka melakukan kai-bai-bo tanpa Yoongi. Batu miliknya terbungkus oleh kertas milik J-Hope, mau tidak mau Namjoon hanya mengangguk menerima kekalahan.
Jiyoon baru saja memasuki kamar Namjoon dan matanya berbinar ketika melihat ruangan pria manis berlesung pipi itu. Ada banyak sekali boneka lucu dengan karakter Brown dan Ryan di sana.
Jiyoon berjalan mendekati kepala ranjang dan menaiki kasur untuk mengambil salah satu boneka. Namjoon yang melihat itu langsung berlari menghampiri gadis kecil itu dan membantunya agar tidak terjatuh.
"Oppa, kenapa ada banyak boneka? Apa Oppa suka bermain boneka?"
"Ani. Aku hanya mengoleksinya saja."
"Mengoleksi itu apa?"
Namjoon ternsenyum mendengar pertanyaan polos Jiyoon. "Koleksi itu seperti mengumpulkan sesuatu yang kita sukai."
"Mm ... apa Jiyoon boleh mengoleksi Oppadeul? Jiyoon menyukai Oppadeul."
Namjoon tertawa pelan. "Kau tidak boleh mengoleksi sesuatu seperti itu. Apalagi mengoleksi pria, Jiyoon-ah. Yang boleh kau koleksi itu hanya barang, kau mengerti?"
Jiyoon hanya mengangguk-angguk paham. "Keundae, Oppa, apa Jiyoon boleh memiliki ini?" Jiyoon bertanya sambil mengangkat boneka dalam pelukannya tinggi-tinggi.
"Kalau kau menyukainya kau boleh memilikinya. Tapi ...."
Mata Jiyoon yang semula berbinar berubah cemas menunggu kelanjutan perkataan Namjoon.
"Kau harus menjaganya dengan baik."
"Ne!" seru Jiyoon senang.
"Kalau begitu kita tidur sekarang."
Jiyoon merengut sambil memeluj boneka barunya. "Tapi Jiyoon tidak bisa tidur."
"Eh? Kenapa begitu? Sekarang sudah malam."
"Bisakah Oppa bernyanyi untuk Jiyoon?"
Mata Namjoon membulat. Pria itu menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Mm ... bagaimana ya. Sebenarnya aku tidak bisa bernyanyi."
"Bagaimana dengan dongeng?"
"Aku juga tidak begitu tau tentang dongeng."
Jiyoon lagi-lagi merengut sambil memeluk boneka pemberian Namjoon.
"Ah, bagaimana kalau bermain? Aku punya robot. Kau ingin melihatnya?"
Sebenarnya Jiyoon tidak begitu suka tentang hal seperti itu, apalagi robot adalah mainan anak laki-laki, tapi sepertinya bermain sebentar bisa membuatnya kelelahan dan mengantuk. Jadi gadis kecil itu mengangguk dan Namjoon mengeluarkan robot dari laci yang terletak di samping kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Daddy!
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana jadinya kalau asrama BTS, grup musik hip-hop terkenal asal Korea Selatan, tiba-tiba saja kedatangan tamu tak diundang? Seorang gadis kecil berusia kurang dari 4 tahun yang mengaku sebagai anak dari salah satu anggota BTS. Selur...