.
.
.
Chanyeol PovKuamati wajahnya yang sedang makan Hot Bar dengan pelan, dia tidak minum dari tadi apa dia tidak haus?
Biar saja!!
Memangnya dia sedang menginap dihotel?!
Kuberi dia makanan agar dia tidak mati terlalu cepat, aku belum memulai penyiksaanku yang sesungguhnya.
'Tek'
Dia meletakan piring yang telah kosong diatas meja kemudian kembali berbaring dan tidur.
Hey apa apaan ini!!
"Apa itu? cuci piringnya!" Bentakku yang kemudian membuatnya bangun dengan susah payah.
Jengah ku melihat dirinya yang sedang berusaha untuk bangkit, kupejamkan mataku dan kupijat pelipisku.
Tap
Tap
Tap
Dia mulai melangkahkan kakinya berpegangan pada tembok kamar agar tidak jatuh, tangannya bergetar membawa piring itu, aku salah tidak sih jika menyuruhnya mencuci piring?
'Syut'
"Ja-jangaan..." lirihnya ketakutan saatku pegang lengan tangannya.
"Tidur disana" ku rebut piring dari tangannya dan dorong badannya sehingga terhempas ke sofa, terlihat dia menggigit bibir bawahnya seperti menahan sakit.
Tak kuhiraukan dia, ku letakan piring itu di meja nakas lalu kurebahkan tubuhku dikasur yang nyaman ini.
"Ahh.. nyamannya" kulihat kearah Kyungsoo yang sedang mencoba berdiri.
"Mau kemana kau?!" Tanyaku yang membuatnya langsung menatapku.
"Aku ingin ke toilet" jawabnya tak berani menatapku.
Kuraih ponselku dan menelfon Chen untuk menyuruh maid mengantarnya.
Memang dikamarku ada toilet tapi itu hanya untukku!!
Dengan cepat Maid pun masuk kekamarku dan membawa Kyungsoo keluar.
'Ahh... leganyaa...'
Kurebahkan badanku kembali dan mencoba memejamkan mataku, dan mulai pergi kealam mimpi.
Chanyeol Pov End
.
.
.Disebuah ruangan yang tak terlalu besar namun nyaman, terbaring seonggok tubuh kecil yang bergetar menangis dalam diam, jika dipagi orang orang akan terbangun dengan perasaan bahagia berbeda dengannya yang meringkuk menyedihkan diruangan yang asing baginya.
"Nak.. ayo makan" seseorang mengguncang bahunya lembut.
"Ahjumaa..." Kyungsoo berbalik menatap ahjuma yang merupakan kepala pelayan dirumah ini yang menggantikan bajunya kemarin."Ayo makan nak" ajak Ahjuma itu lagi.
"Ahjuma kapan aku bisa pergi dari sini?" Tanya Kyungsoo dengan linangan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Always Me?🔞 [END]
FanfictionAku hanya ini bahagia -DKS Kemarilah, disini dirimu akan bahagia, dineraka bersamaku -PCY