I - chanu besok aku ulangan

2K 253 7
                                    

Chanwoo baru aja selesai latihan basket, bulan depan ada turnamen jadi pelatih nyuruh tim basket latihan lebih intens. Cowo tinggi itu ngelangkahin kakinya di koridor yang sepi, bel pulang sekolah udah bunyi dari 3 jam yang lalu.

Chanwoo ngeberesin barang-barangnya di loker, dia capek banget hari ini, badannya lengket dan pegel-pegel, rasanya pengen cepet-cepet mandi dan tidur.

Temen-temennya udah pada pulang duluan sedangkan Chanwoo disuruh pelatih beresin bola dulu dan nyimpen semuanya di gudang peralatan.

Waktu nyalain hpnya, Chanwoo liat pop up chat dari Dahyun, dari dua setengah jam yang lalu. Berarti pacarnya itu ngirim chat pas udah sampe rumah.

Dahyun
Aku udah sampe rumah
Semangat ya latihannya💕
Oh iya
Chanu, besok aku ulangan mtk
Gimana dong
Aku ga ngerti aljabar
T T

Chanwoo langsung ngegendong tasnya dan jalan ke arah parkiran setelah nutup lokernya.

"Woi, baru mau balik lu?" tanya Bobby yang lagi make jaket di deket motornya, dan Chanwoo ngegelengin kepalanya.

"Ke rumah lu." jawab Chanwoo sambil ngikutin cowo bergigi kelinci itu make jaket.

"Lah ngapain? Ngapel mulu lu anjir, istirahat bego ga cape emangnya lu abis latian militer gitu?" tanya Bobby bertubi-tubi, Chanwoo muter matanya kesel karna cowo itu banyak omong.

"Adek lu besok ulangan mtk, makanya jadi abang yang berguna dikit." ledek Chanwoo sambil noyor kepala Bobby.

"Bangsul, sama kaka ipar ga ada sopan-sopannya lu."

Chanwoo ninggalin Bobby yang masih ngomel-ngomel di parkiran, bodo amat, Dahyun udah nungguin dia dari tadi.

Many Ways to Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang