XXXI - chanu kok tinggi banget?

817 139 12
                                    

Dahyun lagi duduk di pinggir lapangan, nonton pacarnya main basket sama temen-temen ekskullnya. Sebenernya Chanwoo udah nyuruh Dahyun pulang duluan aja, tapi cewe itu nolak.

Dari sekian banyak cowo yang lagi sibuk rebutan bola di tengah lapangan, pandangan Dahyun cuma terfokus ke sosok Jung Chanwoo, bukan Jungkook, Mingyu apalagi Bobby. Please, Dahyun udah cukup bosen setiap hari ngeliat muka ngeselin abangnya itu, masa iya sekarang masih di liatin juga. Ogah.

Dahyun masih asik ngeliatin pacarnya waktu pelatih basket niup peluitnya kencang. Anak-anak ekskull basket ngumpul di tengah lapangan ngedengerin instruksi pelatih mereka abis itu bubar.

Chanwoo nyamperin pacarnya yang duduk di pinggir lapangan. Dahyun ngedongak ngeliat Chanwoo yang berdiri di depannya sampe lehernya sakit. Mereka sama-sama berdiri aja Dahyun mesti ngedongak, apalagi kalo posisinya begini.

"Chanu kok tinggi banget?" celetuk Dahyun sambil ngerjapin matanya polos.

Chanwoo ketawa pelan dan jongkok di depan Dahyun, "emang kenapa?"

"Leherku jadi sakit ngedangak mulu."

Ketawa Chanwoo makin keras denger rengekan Dahyun, "makanya jangan pendek!" ledeknya iseng.

Dahyun nonjok lengan Chanwoo sambil ngedelik kesel, "rese!!"

Chanwoo ketawa puas, tangannya ngelus-ngelus kepala Dahyun lembut.

"Pacaran mulu!"

Chanwoo ngedelik kesel ke arah Bobby yang lagi berdiri ga jauh dari dia dan Dahyun.

"Bacot! Pergi sono lu!" usir Chanwoo galak, tapi bukannya pergi Bobby malah ngedeket.

"Adek, ga boleh berdua-duaan tau, nanti yang ketiga setan." kata Bobby sambil mandang Dahyun.

"Iya setannya elu!" sungut Chanwoo kesel, Bobby meletin lidahnya ke arah cowo itu.

"Abang pergi sono, ngeganggu aja."

Bobby melototin matanya lebay, pura-pura shock sama apa yang baru aja adiknya bilang, "dek, kamu lebih milih kutu shaun the sheep ini daripada TOP Bigbang?"

"Ngaca lu!" jawab Chanwoo ga terima, tangannya ngedorong Bobby sampai cowo itu jatuh.

"Heh setan!"

"Chanu kita pergi aja yuk! Disini ada pengamennya, ganggu." ajak Dahyun sambil narik Chanwoo berdiri.

Chanwoo ketawa puas, sebelum pergi dia nyempetin buat ngeledek Bobby dulu dengan melet-meletin lidahnya.

"Awas aja lu, kalo ngapel gua lemparin petasan!!" ancem Bobby sambil teriak kenceng, Chanwoo cuma ketawa-tawa sambil ngerangkul pundak Dahyun.

"Bunda ngidam apa sih pas hamil abangmu?"

"Lah emang bang Bobby beneran anak Bunda?" tanya Dahyun balik sambil ketawa-tawa.

Chanwoo ikut ketawa tapi tiba-tiba ngeberhentiin langkahnya, "tadi kamu nanya kenapa aku tinggi banget?"

Dahyun nganggukin kepalanya.

"Biar bisa meluk kamu kaya gini," Chanwoo narik badan mungil Dahyun ke dekapannya, meluk cewe itu erat sambil ngegesek-gesekin hidungnya ke puncak kepala cewe itu.

Dahyun nyenderin kepalanya ke dada Chanwoo sambil ngebales pelukan pacarnya itu.

"Chanu..." panggilnya pelan, "kita lagi di sekolah tau, di liatin, maluuuuu!" rengek Dahyun.

Chanwoo ketawa pelan abis itu ngecup kening Dahyun, "biarin aja, mereka sirik itu." jawabnya santai sambil ngelempar senyum sombong ke arah temen-temennya yang lagi bersorak iri.













Aku rinduuuuu

Many Ways to Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang