XXVII - chanu aku capek

824 159 3
                                    

Dahyun ngusap keringet yang ngebanjirin dahinya. Hari ini kelasnya ada jadwal pelajaran olahraga dan materinya adalah atletik. Semua anak cewe kelasnya protes karena panas-panas gini disuruh lari, termasuk Dahyun. Sebenernya mereka bisa aja olahraga di tanpa kena terik matahari gini kalo aja lapangan indoor ga lagi dipake sama anak futsal.

"Hyun ayo ke kelas!" ajak Nayeon, sahabat Dahyun yang keadaannya ga jauh beda sama Dahyun, mandi keringet.

Dahyun ngegelengin kepalanya sambil ngedudukin badannya di pinggir lapangan, di bawah pohon pinggir lapangan lebih tepatnya.

"Masih capek gua, duluan aja." jawab Dahyun sambil ngipas-ngipasin badannya. Dia ga punya cukup tenaga buat naikin tangga ke lantai 3, jadi cewe berambut warna warni itu lebih milih buat istirahat dulu.

Nayeon ngangguk ngerti abis itu pergi ninggalin Dahyun dengan langkah terseret.

Dari pinggir lapangan Dahyun ngeliatin anak-anak cowo kelasnya yang sekarang malah mainan bola, kaya ga ngerasa capek sama sekali padahal dia sendiri badannya udah pegel-pegel, terutama kakinya.

"Kalo abis lari kakinya dilurusin!" tegur seseorang, Dahyun ngedongakin kepalanya dan nemuin Chanwoo yang lagi berdiri di deketnya.

Bibir Dahyun otomatis senyum begitu ngeliat pacarnya itu dan langsung nurutin perintah Chanwoo tanpa banyak protes.

Chanwoo ngedudukin dirinya di samping Dahyun abis itu ngasihin sebotol minuman isotonik ke pacarnya.

"Nih minum." kata Chanwoo setelah ngebukain tutup botol minuman itu.

Dahyun langsung neguk minuman yang Chanwoo kasih sampai isinya tinggal setengah.

Setelah nutup kembali botol minumannya, Dahyun ngedarin pandangannya ke seluruh arah, kanan, kiri, depan dan belakang.

"Kenapa?" tanya Chanwoo bingung.

Dahyun nyengir abis itu nyenderin kepalanya di bahu lebar pacarnya.

"Chanu aku capek." kata Dahyun sambil meremin matanya.

Chanwoo ketawa pelan, "jadi tadi kamu nengok-nengok kaya maling gitu karena mau begini?" ledeknya.

Dahyun nganggukin kepalanya, "kalo rame aku malu, nanti diliatin orang-orang." aku Dahyun jujur.

"Masa punya pacar seganteng aku malu sih." kata Chanwoo dengan nada sedih bikin Dahyun langsung panik.

"Ih bukan gituuuu!"

Chanwoo ketawa abis itu ngelus kepala Dahyun lembut, "iya tau, aku bercanda doang."

Dahyun ngedengus kesel sambil ninju paha pacarnya itu.

"Sini nyender lagi." kata Chanwoo sambil nepuk-nepuk pundaknya sendiri.

Dahyun ngegelengin kepalanya kenceng, "ga mau!" jawabnya dengan nada ngerajuk.

Chanwoo ngangkat bahunya santai abis itu gantian dia yang nyender di bahu Dahyun.

"Yaudah aku aja yang nyender." bisik Chanwoo sambil ngecup pipi Dahyun kilat.















Udah lama ga update hehehe

Ada yang masih baca cerita ini?

Many Ways to Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang