XXII - chanu mah rese ah

862 148 4
                                    

Dari pulang sekolah tadi sampai sekarang Chanwoo masih di rumah Dahyun, tanding pes sama abang pacarnya itu.

"Chanu ini udah sore, kamu di cariin Mama ga?" tanya Dahyun yang baru selesai mandi.

Chanwoo ngelirik pacarnya sebentar abis itu lanjut main game lagi, "ngga, aku udah bilang ke Mama kalo diajakin duel sama cicak neptunus."

"Ga usah banyak bacot, main aja yang bener." dumel Bobby, dia heran sama Chanwoo, masa ke calon kaka ipar ga ada sopan-sopannya banget, ga direstuin tau rasa dah.

"Abang ih udah dulu mainnya, aku mau pacaran." rengek Dahyun sambil ngegoyang-goyangin badan Bobby.

Chanwoo ketawa pelan ngeliat kelakuan pacarnya itu, gemesin.

"Aduh! Dek! Iya iya ini terakhir." jawab Bobby yang akhirnya ngalah.

"Pacaran mulu najis." sindir Bobby.

Chanwoo ngedelik kesel dan nendang Bobby yang duduk di sebelahnya, "jomblo diem aja."

"Ya anjir kalah gua!" kata Chanwoo histeris waktu liat skornya sama Bobby beda tipis.

Bobby teriak kesenengan, mereka taruhan soalnya. Lumayan kan jajan di kantin gratis selama tiga hari.

"Mampus lu kalah mampus." ledek Bobby bikin Chanwoo ngedengus kesel dan noyor kepala cowo itu.

"Kampret! Songong banget jadi manusia." makin Bobby sambil noyor Chanwoo balik.

"Abang ih, udah! Pergi sana hush hush." usir Dahyun sambil ngedorong badan Bobby ngejauh.

"Udah pergi Bobbynya, sini sini." kata Chanwoo sambil narik Dahyun biar pacarnya itu duduk di sampingnya.

"Ga mau di peluk ah, kamu belum mandi. Bau!" ledek Dahyun waktu Chanwoo meluk-meluk badannya.

Chanwoo ngedelik kesel ke arah Dahyun yang lagi ketawa pelan, "biarin, nih sekalian cium nih." kata Chanwoo sambil ngecup pipi Dahyun berkali-kali.

Dahyun ketawa-tawa sambil berusaha ngejauhin mukanya dari jangkauan Chanwoo.

"Chanu mah rese ah." kata Dahyun sebel.

Chanwoo meletin lidahnya, "biarin wlee."

"Aku mau pulang tapi mager, enakan disini sama kamu." Chanwoo nidurin kepalanya di pundak Dahyun.

"Yeu, keenakan dasar. Kalo ga mau pulang sekarang mandi aja gih, ga lengket emangnya badanmu?" tanya Dahyun sambil ngelus-ngelus tangan Chanwoo yang meluk pinggangnya.

"Magerrrrrr."

"Chanu." panggil Dahyun yang ga di respon sama sekali.

"Chaaaan." rengek Dahyun sambil ngelus-ngelus kepala Chanwoo yang masih betah di pundaknya.

"Hm." gumam Chanwoo pelan bikin Dahyun ngedengus kesel.

"Chanu chanu chanu chanu chanuuuuuu." panggil Dahyun lagi dengan nada yang lucu.

Chanwoo ketawa dan natap Dahyun gemes, "apaaaa?" tanya cowo itu sambil meragain seolah-olah pengen ngegigit Dahyun, padahal emang beneran pengen.

"Mandiiii." perintah Dahyun.

"Aku mandi di rumah aja." jawab Chanwoo sambil nyelipin rambut Dahyun di belakang telinga cewe itu.

"Tapi cium dulu dong." pinta Chanwoo sambil nyodorin pipinya ke Dahyun.

"Ga mauuuu." jawab Dahyun sambil ketawa.

"Cium apa di cium?"

"Di cium!" kata Dahyun semangat bikin Chanwoo ngedengus kesel.

"Curang nih, mau enaknya sendiri kamu mah." dumel Chanwoo sambil natap pacarnya sebel.

"Iya iyaaa." kata Dahyun masih sambil ketawa pelan. "Mana pipinyaaaa?" goda Dahyun dengan nada yang di imut-imutin.

Chanwoo ngedeketin pipinya ke arah Dahyun yang langsung di kecup sama cewe itu.

"Satu doang?" tanya Chanwoo dengan nada sedih.

Dahyun ngegelengin kepalanya dan ngecup pipi Chanwoo yang satunya.

"Dua doang?" tanya Chanwoo lagi, Dahyun mukul paha cowo itu pelan.

"Chanu ih!" Dahyun melotot galak ke arah pacarnya itu.

Chanwoo ketawa dan ngelus-ngelus kepala Dahyun lembut. "Aku pulang dulu ya." pamit Chanwoo.

Dahyun nganggukin kepalanya, "hati-hati."

"Siap, princess." jawab Chanwoo semangat.

Chanwoo nyium kening Dahyun lama baru abis itu berdiri dan ngambil tasnya.

"Daah."

"Dadaaah~" jawab Dahyun sambil ngelambai-lambain tangannya ke arah Chanwoo.

Many Ways to Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang