XXI - chanu pulang aja gih

888 164 7
                                    

Udah dua hari ini pemandangan pertama yang Dahyun lihat pas bangun tidur adalah Chanwoo yang tertidur di sampingnya dengan tangan kiri Dahyun sebagai bantal.

Jadi Dahyun lagi di rawat inap di sebuah rumah sakit karena dia kena tipus. Sekarang emang lagi musimnya, dan karena tubuh Dahyun lagi kurang sehat belakangan ini makanya cewe itu bisa sampe sakit gini.

Yang lucu adalah Chanwoo jauh lebih panik di banding Bundanya Dahyun sendiri, cowo itu bahkan sampe nginep di ruang rawat Dahyun setiap malem dan ngerjain hampir seluruh aktivitasnya di samping kasur cewe itu.

Dahyun ngegeser posisinya buat lebih deket sama Chanwoo, tapi malah bikin pacarnya itu kebangun.

"Hei." sapa Chanwoo dengan suara serak khas bangun tidur.

"Halo, lehermu ga pegel tidur begitu mulu?" tanya Dahyun sambil ngelus pipi Chanwoo.

Chanwoo ngegelengin kepalanya dan narik tangan Dahyun dari pipinya ke depan bibirnya dan nyium tangan cewe itu lama.

"Chanu pulang aja gih." kata Dahyun pelan bikin Chanwoo merengut.

"Kok kamu ngusir aku sih?" tanya Chanwoo sambil ngedelik kesel.

Dahyun ketawa pelan dan nyubit pipi pacarnya gemes.

"Bukan gituuu. Kamu disini terus dari kemarin, pulang ke rumah cuma buat ngambil buku pelajaran doang. Mana di suruh tidur di sofa ga mau. Aku ga tega tau liatnya." jelas Dahyun sambil ngusap kantung mata Chanwoo yang makin besar dan hitam.

"Kamu kira aku tega ngeliat tanganmu di infus gini? Kalo pulang ke rumahpun aku pasti bakal kepikiran kamu terus, Hyun. Aku ga bener ya jagain kamunya sampe kamu sakit gini. Maaf." kata Chanwoo sambil natap mata pacarnya intens.

"Harusnya aku yang minta maaf..." balas Dahyun pelan sambil natap Chanwoo dengan rasa bersalah.

Chanwoo bangkit dari duduknya dan narik Dahyun ke pelukannya.

"Cepet sembuh ya, jangan sakit lagi. Aku khawatir." bisik Chanwoo sambil nyium puncak kepala Dahyun.

"Cium dulu dong, aku pasti langsung sembuh abis itu." kata Dahyun sambil senyum lebar.

Chanwoo ketawa pelan dan ngecup-ngecup pipi kanan dan kiri Dahyun berkali-kali, yang terakhir Chanwoo ngegigit pipi kiri pacarnya itu gemes.

"ADEK GUA LU APAIN WOI?" tanya Bobby yang baru aja ngebuka pintu kamar rawat Dahyun dengan muka cengo.

Many Ways to Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang