Dahyun ga sengaja kepeleset waktu di suruh guru olahraganya naruh cakram yang tadi anak kelasnya pake di gudang peralatan. Biasanya anak-anak cowo yang ngelakuin itu, tapi karena tadi pagi Dahyun dateng ke kelas mepet bel masuk karena rapat jurnalistik dulu dan itu bikin dia jadi ga piket, Dahyun harus ngelakuin hal itu sebagai hukumannya.
Dahyun ga sendirian, dia di temenin Winwin ketua kelasnya, tapi pas udah deket gudang peralatan, cowo itu mendadak kebelet jadi ijin ke kamar mandi sebentar. Pas Winwin balik Dahyun lagi duduk sambil ngerintih kesakitan. Akhirnya Winwin ngebantu Dahyun jalan ke arah uks.
"Elu disini aja, nanti gua yang bilang ke guru piket." kata Winwin yang di anggukin Dahyun.
"Gua panggilin anak pmr dulu ya bentar, gua ga ngerti mesti ngapain soalnya." lagi-lagi Dahyun nganggukin kepalanya.
Selama Winwin nyari tenaga bantuan, Dahyun ngelus-ngelus kakinya yang sekarang membengkak.
Dahyun pikir Winwin bakal nyuruh Yein kesini, soalnya temen sekelasnya itu emang anak pmr, tapi ternyata Dahyun salah. Yang nyamperin dia ke uks adalah cowo paling ganteng setelah papanya, Jung Chanwoo.
Padahal tadi Winwin bilangnya mau manggil anak pmr, kenapa yang dateng kesini malah pacarnya? Setau Dahyun, Chanwoo bukan anak pmr tuh.
Bisa Dahyun tebak pacarnya itu kesini sambil lari-lari, dia ngeliat dahi seksi Chanwoo berkeringat.
"Kamu kenapa?!" tanya Chanwoo panik sambil nyamperin Dahyun.
"Chanu kok disini sih? Bukannya ini masih jam belajar ya?" tanya Dahyun balik sambil masang ekspresi bingung.
"Kenapa bisa gini sih, ya ampun kaki kamu sampe bengkak gini, Hyun. Sakit ga?" Chanwoo nekan-nekan kaki Dahyun pelan.
"Aku gapapa kok, sini kamu." Dahyun narik Chanwoo ngedeket dan ngelapin keringet di wajah pacarnya itu. Dengan telaten Dahyun ngehapus peluh di pelipis, kening, sampe leher Chanwoo.
"Kenapa lari-larian sih? Nanti kalo jatuh gimana?" tanya Dahyun sebel.
Chanwoo ngedengus pelan dan nyubit kedua pipi pacarnya itu gemes.
"Yang harusnya ngomel-ngomel tuh akuuu. Kenapa bisa keseleo begini sih? Makanya kalo ngelakuin sesuatu itu yang iklas, jangan buru-buru juga, bandel sih kalo di bilangin." omel Chanwoo sambil nyubit-nyubit muka Dahyun semaunya.
"Aku iklas tau, lagian siapa juga yang mau begini sih. Ga mau aku mah." jawab Dahyun sebel, Chanwoo ketawa dan ngacak-ngacak rambut cewe itu pelan.
"Biasa aja dong bibirnya ga usah manyun-manyun gitu." ledek Chanwoo sambil mainin bibir Dahyun.
"Kamu mah nyebelin ih!" kata Dahyun dengan nada ngerajuk.
"Oh jadi aku yang udah bolos pelajaran dan lari-lari dari kelas ke uks gini demi kamu namanya nyebelin ya."
"Aku ga nyuruh kamu bolos, ga nyuruh kamu lari-lari kesini juga." jawab Dahyun cepet sambil micingin matanya ke arah Chanwoo.
"Tapi kamu udah bikin aku khawatir tau." balas Chanwoo lembut, Dahyun langsung natap pacarnya penuh rasa bersalah.
"Maaf." cicit Dahyun sambil nundukin kepalanya.
Chanwoo ngehela napas pelan dan maju buat mempertipis jarak diantara dia dan pacarnya itu.
"Lain kali hati-hati, ya." kata Chanwoo lembut sambil nyium kening Dahyun lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Many Ways to Say I Love You
CasualeAnother story of Chanwoo Jung & Dahyun Kim💕 "Just because i never told i love you that mean i ain't loving you, action better than talk." Highest rank #210 in short story 14/10/2017