IV - chanu kan ga suka

1.2K 215 11
                                    

Chanwoo ngernyit bingung, ini udah jam 9 pagi dan tumben-tumbenan Dahyun belum ngasih kabar. Padahal biasanya cewe itu dari subuh udah berisik nyuruh dia bangun.

Chanwoo jadi makin panik karna ini udah ketiga kalinya dia nelfon ke nomor Dahyun tapi ga diangkat juga, ini aneh, Dahyun itu tipe manusia yang bakal merana banget kalo jauh-jauh dari hp.

Akhirnya Chanwoo nelfon Bobby, sohib sekaligus abang pacarnya.

'Oit, tumben-tumbenan lu nelfon. Ada apaan?' sapa Bobby di sebrang sana.

"Dahyun ga kenapa-napa kan?" tanya Chanwoo tanpa basa-basi.

'Ga tau Chan, gua lagi nginep di tempat Yoyo. Tapi semalem pas gua mau berangkat dia udah tidur masa padahal itu belum jam tidurnya.'

'Samperin sono, gua masih nugas ini soalnya. Bunda juga lagi nyusul papa keluar kota jadi dia sendirian dirumah.' perintah Bobby, dan tanpa mikir panjang Chanwoo langsung ngambil kunci motornya dan lari keluar rumah.

"Ma Chanu kerumah Dahyun dulu!!!" pamit Chanwoo sambil teriak, tangannya buru-buru nyalain mesin motornya.



Tanpa salam Chanwoo langsung masuk gitu aja ke rumah bercat hijau daun ini. Sepi, kaya ga ada penghuninya.

Chanwoo ngelangkahin kakinya ke kamar Dahyun begitu ngedenger suara bersin pacarnya.

"Chanu?" panggil Dahyun dengan suara bindeng, mata cewe itu berair dengan hidung yang merah.

"Kenapa ga bilang ke aku kalo kamu sakit?" tanya Chanwoo sambil ngelus pipi Dahyun.

"Cuma flu biasa kok." jawab Dahyun sambil nyeka hidungnya pake tisu.

Chanwoo ngambil inhaler di laci samping kasur Dahyun.

"Jangan dibuka!" cegah Dahyun, Chanwoo natap pacarnya bingung.

"Kenapa?" tanya Chanwoo.

"Chanu kan ga suka, baunya aneh katanya." jelas Dahyun.

Bukannya nurut, Chanwoo malah ngebuka penutup inhaler dan ngasihin ke Dahyun.

"Gapapa, yang penting elu sembuh." jawab Chanwoo sambil meluk tubuh Dahyun dari samping.

Many Ways to Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang