Dahyun duduk di kursi yang ada dipinggir lapangan basket, matanya ga pernah lepas dari sosok Chanwoo yang lagi sibuk lari-lari di tengah lapangan.
Chanwoo keliatan manly banget kalo lagi olahraga gini, tubuh tingginya dengan otot-otot lengannya keliatan lebih menggoda kalo lagi berkeringat, Dahyun ga berhenti muji-muji pacarnya itu di dalem hati.
"Kenapa ga pulang duluan?" tanya Chanwoo sambil duduk di samping Dahyun.
Pelatihnya ngasih waktu istirahat 15 menit yang langsung di manfaatin temen-temennya dengan tiduran di lapangan ataupun minum, tapi Chanwoo langsung lari ke pinggir lapangan begitu ngeliat ada Dahyun disana.
"Ini, minum dulu." kata Dahyun sambil nyodorin air mineral yang di bawanya. Tangan Dahyun ngelapin tubuh berkeringat Chanwoo pake handuk waktu cowo itu lagi sibuk minum.
"Aku mau nonton kamu latihan hehe, bosen tau dirumah ga tau mau ngapain." jawab Dahyun sambil senyum manis sampe matanya cuma tinggal garis.
"Ga boleh." Dahyun merengut sebel waktu Chanwoo ngomong begitu.
"Udah sore ini, pulang. Nanti mama nyariin."
"Nanti aku bilang kalo nemenin kamu latihan, oke?" Chanwoo ngegelengin kepalanya, bikin Dahyun natap cowo itu sebel.
"Kamu bawa kunci lokerku ga?" tanya Chanwoo, Dahyun nganggukin kepalanya dan ngeluarin kunci dengan gantungan one piece dari sakunya.
"Sekarang pesen grab trus ambil jaket di loker aku, pake. Ini udah mendung." perintah Chanwoo sambil nunjuk langit yang agak gelap.
"Lah kalo jaketnya aku pake nanti Chanu gimana dong?" tanya Dahyun bingung.
"Gampang, yang penting kamunya ga kedinginan ataupun kehujanan." jawab Chanwoo sambil beranjak dari duduknya begitu ngeliat pelatihnya udah balik lagi ke lapangan.
"Pulangnya hati-hati ya, nanti kalo udah sampe rumah kabarin aku." Chanwoo ngelus kepala Dahyun sebentar sebelum akhirnya balik ke lapangan.
"Pake jaketnya, kalo ga aku marah!" ancem Chanwoo dengan suara yang agak kenceng karna jarak mereka udah lumayan jauh.
Dahyun ngangguk dan ngepalin kedua tangannya ke udara, dia ngucapin kata semangat tanpa suara ke arah Chanwoo yang langsung dijawab cowo itu dengan ngacungin ibu jarinya ke arah Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Many Ways to Say I Love You
RandomAnother story of Chanwoo Jung & Dahyun Kim💕 "Just because i never told i love you that mean i ain't loving you, action better than talk." Highest rank #210 in short story 14/10/2017