XIV - chanu pulang duluan aja ya

934 183 4
                                    

Jam kosong bikin Chanwoo seneng pake banget karena bebas dari pelajaran sejarah yang ngebosenin, sebenernya dia bisa aja langsung pulang kaya beberapa temen sekelasnya yang lain karena ini udah jam pelajaran terakhir, tapi Chanwoo lebih milih pulang bareng Dahyun yang artinya dia harus nunggu sampe bel pulang sekolah sekitar satu jam lagi.

Chanwoo baru aja mau ngebuka aplikasi game di hpnya waktu ada chat masuk dari pacarnya.

Dahyun
Chanu
Chanu
Chanu
Chanu
Chanu
Chanu
Chanu
Cahnu
Yah typo
Chanuuuu

Apa
Santai, Hyun

Hehehe
Halo

Belajar sana
Jangan main hp mulu

Ih kamunya sendiri main hp

Jam kosong wle

Sirik;((
Eh iya
Chanu pulang duluan aja ya

Lah kenapa

Aku mau kerkel
Ngerjain prosedur teks
Yang dikumpulin lusa itu loh
Sama jungkook, mina
Di kelas kok ngerjainnya

Chanwoo senyum tipis ngeliat pacarnya ngejelasin rinci tanpa perlu diminta, belum sempet dia ngebales Dahyun udah ngirim chat lagi.

Dahyun
Eh pa bambang udah masuk
Aku belajar dulu ya
Fisika ~_~
Dadaah

Kalo udah selesai bilang
Aku tunggu dikelasku

Abis ngebales gitu Chanwoo milih buat nidurin kepalanya di meja. Toh nunggu balesan Dahyun percuma, cewe itu pasti udah masukin hpnya ke dalam tas karena Pa Bambang itu tegas banget orangnya.






Chanwoo bangun dari tidurnya dan nemuin pacarnya tepat di depannya, jarak wajah mereka kurang lebih satu jengkal.

Dahyun senyum manis begitu ngeliat Chanwoo ngebuka matanya.

"Halo, pegel ya tidur begini?" tanya Dahyun sambil ngelus-ngelus leher Chanwoo.

Chanwoo ngucek-ngucek matanya sambil ngangguk pelan.

"Kenapa nungguin? Kan aku udah nyuruh pulang duluan aja."

Chanwoo ngerjapin matanya sebentar trus senyum ke arah Dahyun.

"Udah selesai tugasnya?" bukannya ngejawab Chanwoo malah balik nanya, Dahyun nganggukin kepalanya sebagai respon.

"Beli bakmi yang di deket rumahmu itu yuk? Aku pengen." ajak Chanwoo dan tanpa nunggu jawaban Dahyun, cowo itu udah ngegandeng tangan pacarnya ke area parkiran.

Many Ways to Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang