XI - chanu tipe idealnya gimana?

964 184 9
                                    

Dahyun udah baca beberapa artikel di internet tentang 'tipe idaman pria' dan di semua artikel yang udah dia baca itu nyantumin kriteria cewe yang bisa masak.

Tangan Dahyun pun gerak buat ngechat pacarnya dengan penasaran.

Chanu💕

Chanu tipe idealnya gimana?

Hmm, lagi ga aktif kali ya. Yaudah deh, kata Dahyun di dalem hati.

Akhirnya Dahyun nyari resep masakan yang paling gampang dibuat selain telur goreng dan mi instan, kalo itu sih Bang Bobby yang IQnya jongkok juga bisa.

Pilihan Dahyun jatuh ke resep tumis kangkung yang menurutnya paling simpel. Dahyun turun dari kamarnya dan jalan ke arah dapur buat nyiapin bahan-bahan masakannya.

Kangkung, check✔

Bawang-bawangan, check✔

Cabe, check✔

Saus tiram, check✔

Udah gitu doang? Yaelah cetek ini sih, batin Dahyun.

Tapi ternyata belum apa-apa jari Dahyun udah kegores pisau pas ngupas bawang, setelah ngebalut lukanya pake plester Dahyun ngelanjutin masaknya dengan semangat 45. Apapun dia lakuin buat jadi idaman Chanwoo!!!

Setelah sekian lama akhirnya Dahyun selesai juga masak tumis kangkungnya, dahi cewe itu berkeringat ditambah luka melepuh di telunjuknya, tapi gapapa, Dahyun seneng karena misinya berhasil, ya walaupun agak keasinan dikit sih masakannya.

Dahyun lagi ngaso disofa sambil ngademin dirinya di depan kipas sampe tiba-tiba pintu rumahnya ada yang ngetuk.

Dahyun tersenyum lebar waktu liat pacarnya di depan pintu, dia ngegandeng Chanwoo masuk ke rumahnya.

Chanwoo ngernyit bingung ngeliat tangan pacarnya luka, trus ngedarin pandangannya begitu nyium bau angus, matanya natap dapur rumah Dahyun yang keliatan berantakan banget padahal dia tau bunda ga biasanya ngebiarin dapur kesayangannya kotor.

"Kok kamu ga bales chat aku sih?" tanya Dahyun sambil nyuguhin jus mangga buat pacarnya.

"Aku belum ngecek hp dari tadi." jawab Chanwoo jujur sambil ngerogoh saku jaketnya dan ngebaca chat dari Dahyun.

"Ini aku bales di chat apa ngomong langsung aja?" tanya Chanwoo bingung, Dahyun natap cowo itu kesel.

Chanwoo ketawa ngeliat tatapan kesel pacarnya, "tipe idealku itu cewe yang apa adanya."

"Kalo mau belajar masak minta ajarin mama atau bunda, ya." lanjut Chanwoo sambil ngecup jari Dahyun yang di plester.

Many Ways to Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang